Jual Castor Oil Murni

Kami menjual  (castoroil) berkualitas dengan harga terjangkau. Minyak jarak merupakan herbal yang direkomendasikan para ahli kesehatan untuk perawatan kulit dan mencegah keriput, penumbuh rambut, perawatan rambut, menyuburkan rambut, mencegah ketombe, mengatasi kerontokan rambut, menghitamkan rambut secara alami, menumbuhkan bulu-bulu halus, bahan kosmetik dan masih banyak manfaat lainnya nah jika anda mencari dimana yang kami jual castor oil. Minyak jarak telah digunakan sejak zaman mesir kuno untuk aneka manfaat, termasuk diantaranya pengobatan alami dan perawatan kulit dan kecantikan.

Vitamin Rambut Rontok, Cara Mencegah Rambut Rontok, Cara Mengatasi Rambut Rontok

Setiap wanita pasti mendambakan rambut yang sehat, indah dan berkilau anda mengingkan rambut seperti itu bukan tidak anda memakai minyak jarak secara rutin . Tetapi jika selamanya memiliki rambut yang lurus atau berombak saja pasti tidak seru, oleh sebab itu banyak wanita yang mengeriting rambut, bonding, mewarnai dan lain sebagainya. Sekarang ini juga banyak yang suka memakai alat catok supaya rambut yang mengembang terlihat lebih rapi dan lurus. Semua ini jika tidak dibarengi dengan perawatan yang sesuai akan mengakibatkan rambut menjadi rapuh, sehingga mudah bercabang, patah, kering dan rontok.

Untuk menyehatkan lagi rambut yang sudah rusak menurut saya bukan hal yang mudah. Banyak shampoo dan conditioner yang dijual dipasaran untuk menutrisi rambut rusak, hair tonik, vitamin, dll, tapi uang yang harus kita keluarkan untuk membeli semua perawatan rambut juga tidak sedikit. Oleh sebab itu, kami ingin memperkenalkan 1 tips perawatan rambut yang ramah dikantong dan memiliki banyak manfaat untuk rambut, yaitu dengan menggunakan castor oil atau minyak jarak.

Apa itu minyak jarak?

Minyak jarak (castor oil) diolah dari biji jarak kepyar (ricinus communis) yang telah dikeringkan dengan metode ekstraksi (digiling dan diperas) dan diproses dengan cara cold pressed yaitu tanpa melalui pemanasan, sehingga menghasilkan minyak jarak murni. Minyak jarak murni hasil olahan biji jarak ini kaya akan nutrisi sehingga sangat baik untuk pengobatan dan perawatan kecantikan.

Minyak jarak banyak digunakan masyarakat untuk mengatasi masalah kecantikan khususnya perawatan kulit dan rambut. Salah satu masalah kulit dan kecantikan yang ampuh diobati dengan minyak jarak adalah kulit kering, jerawat, kulit luka dan lecet.
Selain itu minyak jarak juga terbukti ampuh untuk mengobati masalah yang terjadi pada rambut dan kulit kepala seperti rambut rontok, mencegah ketombe, menghitamkan rambut, mempertebal alis dan masih banyak manfaat lainnya.

Kandungan lain yang terdapat pada jarak pagar:
  • Daun jarak pagar mengandung senyawa terakserol, sitoterol dan kaemfesterol.
  • Kulit batang pada jarak pagar mengandung senyawa saponin, resin dan tannin.
  • Getah pohonnya mengandung senyawa flavonoid, saponin dan jatropine.
Karena pemanfaatan pohon jarak pagar yang begitu banyak, saat ini tanaman jarak bukan lagi tumbuhan yang hidup liar, namun sudah dikembangkan dan dibudidayakan.

Manfaat dan kegunaan minyak jarak (castor oil) lainnya :

  • Di negara India minyak jarak digunakan untuk mengawetkan biji-bijian dan kacang-kacangan dari serangan hama.
  • Minyak jarak banyak digunakan sebagai bahan pelumas dalam pembuatan produk industri seperti cat, sabun, minyak pelumas, pewarna, rem hidrolik, minyak rem, pemoles, nilon, parfum dan plastik tahan dingin.
  • Minyak jarak juga banyak digunakan dalam industri makanan karena berguna untuk menghambat pertumbuhan pertumbuhan jamur pada produk makanan serta sebagai bahan adiktif.
  • Saat ini minyak jarak banyak digunakan dalam industri kosmetik seperti bahan campuran shampo, lipstik dan lip balm.
Produk ASLI, dijamin 100% murni tanpa campuran minyak lain.
Minyak jarak (castor oil) diolah dari biji jarak kepyar (ricinus communis) yang telah dikeringkan dengan metode ekstraksi (digiling dan diperas) dan diproses dengan cara cold pressed yaitu tanpa melalui pemanasan, sehingga menghasilkan minyak jarak murni.

Cara Menumbuhkan Rambut Botak, Tips Merawat Rambut, Shampo Untuk Rambut Rontok


Detail produk dari Castor Oil (Minyak Jarak)- Perawatan Rambut dan Kulit

Minyak jarak kaya akan vitamin E, yang mampu menutrisi rambut dari akar sampai ke ujungnya terutama untuk rambut mudah patah dan bercabang, Minyak jarak juga mengandung asam amino, omega 6 dan 9 yang mampu menguatkan akar rambut dan menjaga kesehatan rambut.

Merawat rambut:

* Kerontokan, rambut menipis, kulit kepala gatal dan kering, atau rambut kering, oleskan minyak jarak dari ujung kulit kepala hingga ujung rambut lalu tutup dengan kain hangat atau shower cap selama 2 jam atau saat tidur malam. Setelah itu cuci rambut seperti biasa. Lakukan rutinitas ini 1x seminggu, dan dalam 3 bulan akan melihat perbedaannya.

* Untuk perawatan biasa agar rambut lebih sehat dan berkilau: menambahkan minyak jarak dalam conditioner atau meneteskan 1-2 tetes minyak jarak pada kulit kepala sebelum tidur. Bagi yang ingin memiliki rambut hitam panjang dengan cepat, minyak jarak adalah solusi terbaik. Dengan penggunaan minyak jarak secara rutin (1x seminggu), pertumbuhan rambut akan bertambah 2x lebih cepat dari biasanya.

Merawat Kulit:

*
 Pelembab kulit. Dengan konsistensinya yang sangat kental dan kandungan asam lemak, castor oil merupakan pelembab kulit yang paling baik untuk kulit kering. Oleskan sebagai pelembab setiap malam sebelum tidur.

* Antiaging natural. Castor oil mampu mendorong produksi kolagen dan elastin pada kulit, sehingga mampu memperlambat kemunculan kerutan. Oleskan castor oil pada bagian yang mudah muncul kerutan setiap malam.

* Melawan Jerawat. Ricinoleic acid (RA) - asam lemak C18 adalah zat yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat. Oleskan minyak castor setelah membersihkan wajah dengan air hangat saat malam sebelum tidur. Diamkan semalaman dan bilas hingga bersih saat bangun pagi.


Jual Castor Oil, Castor Oil Beli Dimana, Jual Minyak Jarak Untuk Rambut
Keunggunalan Minyak Jarak/Castor Oil Di Banding Produk Lain:

1.     Multimanfaat, satu Botol Minyak Jarak bermanfaat untuk berbagai permasalahan kesehatan kulit dan rambut. Anda tidak perlu koleksi banyak produk untuk atasi keluhan kesehatan kulit dan rambut.
2.     Terbuat dari bahan-bahan alami/herbal, dan ini sudah tentu aman untuk digunakan.
3.     Tidak memiliki efek ketergantungan, pemakaian bisa dihentikan kapan saja tanpa ada efek samping.
4.     Sudah teruji  khasiatnya selama bertahun – tahun oleh masyarakat diberbagai belahan dunia, dan sudah teruji dilabotorium kesehatan.

Fungsi Utama dari  MINYAK JARAK/ CASTOR OIL yaitu untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan KULIT & RAMBUT.

Untuk Masalah Kulit contonya seperti untuk kulit kering, mengobati jerawat , untuk menghilangkan bekas luka/ lecet.
Sedangkan untuk masalah rambut bisa digunakan untuk perawatan rambut agar tetap sehat, menyuburkan rambut, mencegah ketombe, mengatasi kerontokan rambut, menghitamkan rambut secara alami, menumbuhkan rambut dan bulu-bulu halus seperti bulu halis,  dan masih banyak manfaat lainnya.


Vitamin Rambut Rontok, Cara Mencegah Rambut Rontok, Cara Mengatasi Rambut Rontok

Ada 2 Uk untuk pembelian Castor Oil Merk. Natural Hut:

Uk 120ML: Rp. 90.000

Uk 450ML: Rp. 200.000

Cara Penggunaan Minyak Jarak/ Castor Oil: 

Pada dasarnya cara penggunaanya hampir sama dengan minyak angin atau sejenisnya, yaitu dengan cara mengoles bagian tubuh yang hendak kita obati. Tetapi ada beberapa cara lain yang bisa kita lakukan diantanya :
  • Untuk perawatan rambut biasa agar lebih sehat dan berkilau: Meneteskan 1-2 tetes minyak jarak pada kulit kepala sebelum tidur. Dengan penggunaan minyak jarak secara rutin (1kali/minggu), pertumbuhan rambut akan bertambah 2 kali lebih cepat dari biasanya.
  • Untuk mengobati kerontokan rambut, penipisan rambut atau kulit kepala gatal : Oleskan minyak jarak dari ujung kulit kepala hingga ujung rambut lalu tutup dengan kain hangat/shower cap selama 2 jam atau saat tidur malam. Setelah itu cuci rambut seperti biasa. Lakukan rutinitas ini 1 kali/minggu, dan dalam 3 bulan akan terlihat perbedaannya.
  • Untuk Perawatan Kulit : Oleskan sebagai pelembab setiap malam sebelum tidur.
  • Untuk memperlambat kerutan : Oleskan minyak jarak pada bagian yang mudah muncul kerutan setiap malam.
  • Mengobati Jerawat : Bersihkan wajah dengan air hangat lalu oleskan minyak jarak saat malam sebelum tidur. Diamkan semalaman & bilas hingga bersih saat bangun pagi.
  • Membantu Radang Sendi, Nyeri Otot, dan Asam Urat : Gosok minyak jarak ke daerah yang kaku dan nyeri pada bagian kaki yang sakit.


Dimana Beli Castor Oil?

Selain diapotik minyak jarak/castor oil ini bisa anda dapatkan di website kami anda tinggal pesan dan barang langsung kami proses untuk pengiriman ke alamat anda. Caranya cukup mudah Dengan segudang manfaat minyak jarak tersebut tentu Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya. Saat ini minyak jarak belum banyak dijual di apotek maupun di toko-toko obat yang ada. Sehingga akan kesulitan bila mencari minyak jarak secara offline.

Masih sedikit minyak jarak yang dijual bebas seperti di apotik. Kalaupun ada, Harga Minyak Jarak sudah lumayan mahal. Anda bisa mendapatkan minyak jarak merk Natural Hut secara online dan hubungi kontak yang tertera dibawah ini.

Order Via WA: 087889677396

Pengiriman melalui JNE:



Harga belum termasuk ongkos kirim. Untuk perkiraan ongkos kirim ke kota Anda, bisa lihat di website JNE dengan asumsi berat 1 botol = 1 kg.

Namun saat ini, anda tidak perlu repot lagi untuk mendapatkan minyak jarak. tidak perlu membuat sendiri, sudah ada beberapa produsen minyak jarak yg dikemas secara higienis, aman dan murah dan tentunya memiliki banyak sekali manfaat yang didapat dalam menggunakan minyak castor oil ini. Sudah banyak yang memakai minyak ini untuk beberapa cara untuk mengatasi dengan menggunakan minyak jarak merk castor oil ini yang sudah hampir seluruh Indonesia menggunakannya. Jadi tunggu apalagi untuk anda segera saja langsung pesan dan order sekarang dan rasakan sendiri khasiat dari minyak jarak.

Castor Oil Natural Hut Ini Sudah Terbukti Manfaat dan Kualitasnya

Jika berminat bisa hubungi WA: 087889677396

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Minyak Jarak

Jual Minyak Jarak Di Surabaya