Jual Minyak Jarak Di Surabaya

Produk ASLI, dijamin 100% murni tanpa campuran minyak lain. Minyak jarak (castor oil) diolah dari biji jarak kepyar (ricinus communis) yang telah dikeringkan dengan metode ekstraksi (digiling dan diperas) dan diproses dengan cara cold pressed yaitu tanpa melalui pemanasan, sehingga menghasilkan minyak jarak murni. Kami menjual minyak jarak asli di Surabaya (castor oil) berkualitas dengan harga terjangkau. Minyak jarak merupakan herbal yang direkomendasikan para ahli kesehatan untuk perawatan kulit dan mencegah keriput, penumbuh rambut, perawatan rambut, menyuburkan rambut, mencegah ketombe, mengatasi kerontokan rambut, menghitamkan rambut secara alami, menumbuhkan bulu-bulu halus, bahan kosmetik dan masih banyak manfaat lainnya. Minyak jarak telah digunakan sejak zaman mesir kuno untuk aneka manfaat, termasuk diantaranya pengobatan alami dan perawatan kulit dan kecantikan.

Penjelasan Tentang Minyak dan Khasiat Minyak Jarak

Minyak jarak (castor oil) diolah dari biji jarak kepyar (ricinus communis) yang telah dikeringkan dengan metode ekstraksi (digiling dan diperas) dan diproses dengan cara cold pressed yaitu tanpa melalui pemanasan, sehingga menghasilkan minyak jarak murni. Minyak jarak murni hasil olahan biji jarak ini kaya akan nutrisi sehingga sangat baik untuk pengobatan dan perawatan kecantikan. Minyak jarak banyak digunakan masyarakat untuk mengatasi masalah kecantikan khususnya perawatan kulit dan rambut. Salah satu masalah kulit dan kecantikan yang ampuh diobati dengan minyak jarak adalah kulit kering, jerawat, kulit luka dan lecet. Selain itu minyak jarak juga terbukti ampuh untuk mengobati masalah yang terjadi pada rambut dan kulit kepala seperti rambut rontok, mencegah ketombe, menghitamkan rambut, mempertebal alis dan masih banyak manfaat lainnya.

Kandungan Biji Jarak dan Pemanfaat Biji Jarak Pagar

Kandungan minyak pada biji jarak cukup tinggi yaitu bisa mencapai 63%, kandungan tersebut bahkan melebihi kandungan minyak yang ada pada bunga matahari, inti sawit, kedelai dan linseed.Pemanfaatan minyak jarak pagar tidak berkompetisi seperti tebu dan minyak sawit, akan tetapi dimanfaatkan untuk bahan biodiesel, kesehatan dan kecantikan. di Indnesia, Penelitian dan penegmbangan terhadap kandungan biji jarak ini dimulai pada tahun 1997 yang dilakukan di ITB (Institute teknologi Bandung) yang BPPT. Sisa ekatraksi biji jarak bisa dimanfaatkan untuk pupuk organik, bahan baku industri yang memanfaatkan asam lemak, pil energi, kosmetik, sabun dan obat batuk.

Solusi Rambut Rontok, Obat Rontok Rambut Parah, Shampo Rambut Rontok
Solusi Rambut Rontok, Obat Rontok Rambut Parah, Shampo Rambut Rontok
Kandungan lain yang terdapat pada jarak pagar:

Daun jarak pagar mengandung senyawa terakserol, sitoterol dan kaemfesterol.
Kulit batang pada jarak pagar mengandung senyawa saponin, resin dan tannin.
getah pohonnya mengandung senyawa flavonoid, saponin dan jatropine.
Karena pemanfaatan pohon jarak pagar yang begitu banyak, saat ini tanaman jarak bukan lagi tumbuhan yang hidup liar, namun sudah dikembangkan dan dibudidayakan.

Manfaat dan Khasiat Minyak Jarak

Minyak jarak (castor oil) merupakan herbal kesehatan dan perawatan kecantikan alami yang kini sudah digeser oleh produk-produk kesehatan maupun kecantikan yang notabene menggunakan campuran bahan kimia berbahaya.

Malah bila ditinjau lebih jauh lagi, harga produk yang mengandung kimia tersebut jauh lebih mahal harganya dibanding minyak jarak, namun sayangnya masyarakat Indonesia masih tergiur dengan iming-iming bahwa menggunakan produk yang mengandung kimia bisa lebih cepat mendapatkan hasil. Padahal dari segi kesehatan tentu minyak jarak lebih aman dan sehat untuk digunakan jangka panjang.

Ada segudang manfaat dan khasiat minyak jarak yang bisa kita temukan, namu kali ini kita akan membahas beberapa diantaranya:

1. MERINGANKAN SEMBELIT

Manfaat minyak jarak yang paling dikenal adalah bisa meringankan sembelit. Minyak jarak merupakan pencahar yang efektif mengurangi sembelit dan pendarahan pada wasir.

2. MENGOBATI LUKA PADA KULIT

Jarak pagar ampuh mengobati beberapa luka bagian luar seperti luka bakar, luka lecet, kulit terbakar karena sinar matahari dan gangguan kulit lainnya. Hal ini sudah dibuktikan oleh nenek moyang kita yang secara turun temurun menggunakan jarak pagar.

3. MERINGANKAN SAKIT AKIBAT INFEKSI

Asam risinoleat yang terkandung dalam minyak jarak dapat menghambat pertumbuhan virus, ragi dan bakteri. Dengan terhambatnya pertumbuhan virus dan bakteri jahat dapat meringankan peradangan dan rasa sakit akibat infeksi.

4. MEREDAKAN RADANG SENDI, REMATIK DAN ASAM URAT

Kandungan asam lemak dalam minyak jarak seperti asam risinoleat, linoleat dan asam oleat dapat meredakan penyakit radang sendi, rematik dan asam urat. Caranya dengan menggosok minyak jarak ke daerah yang kaku dan nyeri pada bagian kaki yang sakit.

5. MENGOBATI KUTIL

Minyak jarak juga efektif untuk mengobati kutil. Dengan cara mengoleskan minyak jarak pada daerah yang terkena kutil, kemudian pijat secara lembut selama beberapa menit.

6. PERAWATAN RAMBUT

Minyak jarak sangat cocok untuk perawatan rambut, terutama dalam hal mengatasi kerontokan rambut. kerontokan rambut diakibatkan karena kotoran dan bakteri yang hinggap di kulit kepala, sehingga menghambat pertumbuhan rambut-rambut baru.
Untuk mengatasinya bisa dengan memijatkan minyak jarak sesaat sebelum keramas, hasilnya kulit kepala yang ternutrisi dengan minyak jarak merupakan lahan untuk rambut tumbuh sehat.

Minyak jarak juga dapat melindungi kulit kepala dan rambut dari infeksi jamur dan mikroba. Pijatan lembut pada kulit kepala dengan minyak jarak dapat menghasilkan rambut mengkilap dan mencegah kerusakan rambut.

7. MELEMBABKAN KULIT

Minyak jarak mudah diserap oleh kulit, karenanya minyak ini dapat meringankan kondisi kulit kering. Selain itu dapat juga digunakan untuk mengatasi borok di kulit, infeksi pada jari dan kuku.

8. MENGOBATI JERAWAT

Jerawat adalah masalah kulit paling sering dialami oleh remaja bahkan orang dewasa. Penyebab jerawat ada banyak sekali, diantaranya karena terlalu sering mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak seperti kacang-kacangan, jarang mengkonsumsi makanan berserat(buah dan sayur), jarang mencuci muka, pemakaian cream wajah yang tidak sesuai cocok dengan kulit wajah, dan lain sebegainya.

Bagi orang yang sedang mengalami masalah jerawat tentu akan merawa tidak percaya diri, terlebih saat bepergian atau bertatap muka langsung dengan orang lain.
Karena kandungan viskositasnya yang begitu tinggi, minyak jarak dapat digunakan untuk membersihkan minyak berlebih di wajah. Hal ini dapat dilakukan dengan memijatkannya secara perlahan pada area wajah. Cara ini sudah terbukti untuk menyingkirkan noda kulit wajah, jerawat dan berguna sebagai pigmentasi.

Selain itu minyak jarak (castor oil) memiliki kemampuan untuk merangsang pembentukan sel-sel kulit baru sehingga bisa membantu menyamarkan parutan pada kulit seperti bekas jerawat hingga keloid.

9. MENGATASI GANGGUAN MENSTRUASI

Minyak jarak juga mempunyai manfaat kesehatan khususnya untuk kaum wanita, karena dapat digunakan untuk gangguan menstruasi seperti nyeri haid dan terlambat datang bulan.

Meskipun di zaman modern ini belum banyak yang menggunakan minyak jarak sebagai obat untuk gangguan menstruasi, namun terkadang minyak ini juga digunakan untuk menginduksi persalinan pada wanita hamil.

10. SEBAGAI BAHAN BAKU OBAT-OBATAN

Minyak jarak dan turunannya merupakan bahan utama dalam pembuatan obat-obatan seperti tacrolimus, saperconazole, miconazole, paclitaxel, dan nelfinavir mesylate.
Nelfinavir mesylate digunakan sebagai inhibitor protease HIV, sementara tacrolimus dan siklosporin digunakan untuk menekan sistem kekebalan tubuh, Miconazole digunakan sebagai agen antijamur dan Paclitaxel digunakan dalam kemoterapi.

Beli Castor Oil, Minyak Jarak Asli, Castrol Oil Di Apotik
Beli Castor Oil, Minyak Jarak Asli, Castrol Oil Di Apotik
Tips Mengatasi Rambut Rontok, Perawatan Rambut Kering, Perawatan Rambut
Tips Mengatasi Rambut Rontok, Perawatan Rambut Kering, Perawatan Rambut

Khasiat Minyak Jarak dan bagi mereka yang sudah mengetahui khasiat minyak jarak, mereka percaya bahwa minyak inimampu menumbuhkan rambut rambut tiga kali lebih cepat dari biasanya. Berikut ini beberapa manfaat minyak jarak bagi rambut, diantaranya adalah :
  • Mengatasi Rambut Rontok
Selain minyak kelapa, minyak zaitun, serta minyak kemiri, ternyata minyak jarak juga menjadi salah satu minyak alami yang dapat mempercepat pertumbuhan rambut secara alami. Minyak jarak sangat berkhasiat untuk menghentikan masalah kerontokan maupun kebotakan. Minyak jarak bisa digunakan oleh para wanita maupun pria yang sedang mengalami kerontokan rambut.
  • Menghitamkan Rambut
Minyak jarak juga berfungsi sebagai obat penghitam rambut alami. Selama ini, mungkin orang-orang hanya mengenal minyak kemiri, minyak urang-aring, dan minyak wijen saja yang dapat menghitamkan rambut, tapi ternyata minyak kastor juga sangat efektif untuk menghilangkan uban dan menghitamkan rambut secara alami. Anda bisa menggunakan minyak jarak sebagai perawatan rambut sehari-hari.
  • Menyuburkan Rambut
Masalah rambut kering, rambut, kusam, sampai rambut bercabang, bisa diatasi dengan minyak kastor. Minyak jarak atau minyak kastor sangat berkhasiat untuk menyuburkan rambut dan kulit kepala yang kering, melembutkan rambut yang bercabang, menghaluskan rambut kusam, serta membuat rambut lebih berkilau.
  • Memanjangkan Rambut Secara Alami
Jika Anda ingin memanjangkan rambut lebih cepat, maka gunakanlah minyak jarak untuk memanjangkannya. Ekstrak minyak kastor juga dapat digunakan untuk meluruskan rambut secara alami. Rambut yang tumbuh panjang karena minyak kastor, akan memiliki kualitas rambut yang sehat, kuat, lebat, serta indah berkilau.

Jual Minyak Kastor, Castor Oil Untuk Rambut, Cara Merawat Rambut Rontok
Jual Minyak Kastor, Castor Oil Untuk Rambut, Cara Merawat Rambut Rontok

Detail produk dari Castor Oil (Minyak Jarak)- Perawatan Rambut dan Kulit

Minyak jarak kaya akan vitamin E, yang mampu menutrisi rambut dari akar sampai ke ujungnya terutama untuk rambut mudah patah dan bercabang, Minyak jarak juga mengandung asam amino, omega 6 dan 9 yang mampu menguatkan akar rambut dan menjaga kesehatan rambut.

Merawat rambut:

* Kerontokan, rambut menipis, kulit kepala gatal dan kering, atau rambut kering, oleskan minyak jarak dari ujung kulit kepala hingga ujung rambut lalu tutup dengan kain hangat atau shower cap selama 2 jam atau saat tidur malam. Setelah itu cuci rambut seperti biasa. Lakukan rutinitas ini 1x seminggu, dan dalam 3 bulan akan melihat perbedaannya.

* Untuk perawatan biasa agar rambut lebih sehat dan berkilau: menambahkan minyak jarak dalam conditioner atau meneteskan 1-2 tetes minyak jarak pada kulit kepala sebelum tidur. Bagi yang ingin memiliki rambut hitam panjang dengan cepat, minyak jarak adalah solusi terbaik. Dengan penggunaan minyak jarak secara rutin (1x seminggu), pertumbuhan rambut akan bertambah 2x lebih cepat dari biasanya.

Merawat Kulit:

*
 Pelembab kulit. Dengan konsistensinya yang sangat kental dan kandungan asam lemak, castor oil merupakan pelembab kulit yang paling baik untuk kulit kering. Oleskan sebagai pelembab setiap malam sebelum tidur.

* Antiaging natural. Castor oil mampu mendorong produksi kolagen dan elastin pada kulit, sehingga mampu memperlambat kemunculan kerutan. Oleskan castor oil pada bagian yang mudah muncul kerutan setiap malam.

* Melawan Jerawat. Ricinoleic acid (RA) - asam lemak C18 adalah zat yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat. Oleskan minyak castor setelah membersihkan wajah dengan air hangat saat malam sebelum tidur. Diamkan semalaman dan bilas hingga bersih saat bangun pagi.

Ada 2 Uk untuk pembelian Castor Oil Merk. Natural Hut:

Uk 120ML: Rp. 90.000

Uk 450ML: Rp. 200.000


Keunggunalan Minyak Jarak/Castor Oil Di Banding Produk Lain:

1.     Multimanfaat, satu Botol Minyak Jarak bermanfaat untuk berbagai permasalahan kesehatan kulit dan rambut. Anda tidak perlu koleksi banyak produk untuk atasi keluhan kesehatan kulit dan rambut.
2.     Terbuat dari bahan-bahan alami/herbal, dan ini sudah tentu aman untuk digunakan.
3.     Tidak memiliki efek ketergantungan, pemakaian bisa dihentikan kapan saja tanpa ada efek samping.
4.     Sudah teruji  khasiatnya selama bertahun – tahun oleh masyarakat diberbagai belahan dunia, dan sudah teruji dilabotorium kesehatan.

Beli Castor Oil, Minyak Jarak Asli, Castrol Oil Di Apotik
Beli Castor Oil, Minyak Jarak Asli, Castrol Oil Di Apotik

 Fungsi Utama dari  MINYAK JARAK/ CASTOR OIL yaitu untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan KULIT & RAMBUT.

Untuk Masalah Kulit contonya seperti untuk kulit kering, mengobati jerawat , untuk menghilangkan bekas luka/ lecet.
Sedangkan untuk masalah rambut bisa digunakan untuk perawatan rambut agar tetap sehat, menyuburkan rambut, mencegah ketombe, mengatasi kerontokan rambut, menghitamkan rambut secara alami, menumbuhkan rambut dan bulu-bulu halus seperti bulu halis,  dan masih banyak manfaat lainnya.

Cara Penggunaan Minyak Jarak/ Castor Oil

Pada dasarnya cara penggunaanya hampir sama dengan minyak angin atau sejenisnya, yaitu dengan cara mengoles bagian tubuh yang hendak kita obati. Tetapi ada beberapa cara lain yang bisa kita lakukan diantanya :
  • Untuk perawatan rambut biasa agar lebih sehat dan berkilau: Meneteskan 1-2 tetes minyak jarak pada kulit kepala sebelum tidur. Dengan penggunaan minyak jarak secara rutin (1kali/minggu), pertumbuhan rambut akan bertambah 2 kali lebih cepat dari biasanya.
  • Untuk mengobati kerontokan rambut, penipisan rambut atau kulit kepala gatal : Oleskan minyak jarak dari ujung kulit kepala hingga ujung rambut lalu tutup dengan kain hangat/shower cap selama 2 jam atau saat tidur malam. Setelah itu cuci rambut seperti biasa. Lakukan rutinitas ini 1 kali/minggu, dan dalam 3 bulan akan terlihat perbedaannya.
  • Untuk Perawatan Kulit : Oleskan sebagai pelembab setiap malam sebelum tidur.
  • Untuk memperlambat kerutan : Oleskan minyak jarak pada bagian yang mudah muncul kerutan setiap malam.
  • Mengobati Jerawat : Bersihkan wajah dengan air hangat lalu oleskan minyak jarak saat malam sebelum tidur. Diamkan semalaman & bilas hingga bersih saat bangun pagi.
  • Membantu Radang Sendi, Nyeri Otot, dan Asam Urat : Gosok minyak jarak ke daerah yang kaku dan nyeri pada bagian kaki yang sakit.


Dimana Beli Castor Oil?

Selain diapotik minyak jarak/castor oil ini bisa anda dapatkan di website kami anda tinggal pesan dan barang langsung kami proses untuk pengiriman ke alamat anda. Caranya cukup mudah Dengan segudang manfaat minyak jarak tersebut tentu Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya. Saat ini minyak jarak belum banyak dijual di apotek maupun di toko-toko obat yang ada. Sehingga akan kesulitan bila mencari minyak jarak secara offline.

Masih sedikit minyak jarak yang dijual bebas seperti di apotik. Kalaupun ada, Harga Minyak Jarak sudah lumayan mahal. Anda bisa mendapatkan minyak jarak merk Natural Hut secara online dan hubungi kontak yang tertera dibawah ini.

Order Via WA: 087889677396
Pengiriman melalui:



Harga belum termasuk ongkos kirim. Untuk perkiraan ongkos kirim ke kota Anda, bisa lihat di website JNE dengan asumsi berat 1 botol = 1 kg.

Namun saat ini, anda tidak perlu repot lagi untuk mendapatkan minyak jarak. tidak perlu membuat sendiri, sudah ada beberapa produsen minyak jarak yg dikemas secara higienis, aman dan murah dan tentunya memiliki banyak sekali manfaat yang didapat dalam menggunakan minyak castor oil ini. Sudah banyak yang memakai minyak ini untuk beberapa cara untuk mengatasi dengan menggunakan minyak jarak merk castor oil ini yang sudah hampir seluruh Indonesia menggunakannya. Jadi tunggu apalagi untuk anda segera saja langsung pesan dan order sekarang dan rasakan sendiri khasiat dari minyak jarak.

Castor Oil Natural Hut Ini Sudah Terbukti Manfaat dan Kualitasnya

Jika berminat bisa hubungi WA: 087889677396

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Minyak Jarak

Jual Castor Oil Murni