Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami & Cepat

Bingung bagaimana cara mengatasi rambut rontok secara alami yaitu menggunakan castor oil untuk mengatasi rambut rontok anda castor oil ini Produk ASLI, dijamin 100% murni tanpa campuran minyak lain. Minyak jarak (castor oil) diolah dari biji jarak kepyar (ricinus communis) yang telah dikeringkan dengan metode ekstraksi (digiling dan diperas) dan diproses dengan cara cold pressed yaitu tanpa melalui pemanasan, sehingga untuk mengatasi rambut rontok anda sangat cocok dan castor oil ini menghasilkan minyak jarak murni.

Cara mengatasi rambut rontok secara alami dan cepat tanpa menggunakan krim ataupun bahan-bahan kimia. Rambut merupakan mahkota bagi wanita, Rambut juga hal yang penting untuk dijaga keindahannya selain wajah. Karena jika rambut rusak dan juga kusam, maka penampilan juga akan jelek. Sehingga tidak sedikit orang yang mempecantik rambutnya dengan meluruskan rambut menggunakan metode rebonding. Meluruskan rambut dengan cara rebonding memang paling mudah untuk mempercantik bentuk rambut. Namun efek samping dari smoothing itu sendiri juga akan menimbulkan rambut menjadi kering bahakan patah-patah sehingga membuat rambut menjadi mudah rontok. Untuk sobat yang sudah meluruskan rambut dengan cara smoothing, ada beberapa tips yang bisa sobat coba agar rambut smoothing sobat tetap awet lurus.

Sebelum kita kasih cara mengatasi rambut rontok, ada baiknya Kamu mengetahui hal hal apa saja yang bisa menyebabkan rambut menjadi rontok. Karena selain mengobati kita juga sebisa mungkin menghindari atau seenggaknya meminimalkan faktor penyabab rambut rontok.

Beberapa hal yang menyebabkan rambut Kamu rontok antara lain:
  • Makanan
Kamu punya kegemaran makan makanan yang panas atau makanan yang ekstra pedas? Kalau iya bisa jadi itu merupakan salah satu pemicu rambut Kamu menjadi rontok. Pada saat Kamu makan makanan yang ekstra pedas pasti keringetan kan, terlebih pada bagian kepala. Keringat yang berlebih pada daerah kepala membuat rambut menjadi lepek, hal ini tentu mudah sekali menyebabkan kerontokan pada rambut.
  • Stress
Stress ternyata juga bisa menyebabkan kerontokan rambut. Saat Kamu sedang stress rambut akan lebih banyak yang rontok dari pada saat – saat Kamu tidak stress.
  • Pengobatan
Ada beberapa jenis pengobatan yang menyebabkan rambut rontok sangat banyak, misalnya pada pasien kanker yang sedang menjalani kemoterapi. Pada pasien kemoterapi rambut akan rontok sangat banyak karena pada pasien kemoterapi, semua sel ditekan pertumbuhannya untuk menekan pertumbuhan kanker. Begitu pula dengan sel rambut.

Cara Mengatasi Rambut Rontok dan Kering

Nah ini nih cara mengatasi rambut rontok dan kering secara alami. Bahan – bahan yang di butuhkan cukup mudah karena terdapat di sekitar kita.  Yuk kita lihat tipsnya.
  • Menggunakan Putih Telur
Putih telur walaupun amis ternyata mempunyai manfaat yang luar biasa. Kandungan nutrisi yang ada pada putih telur sangat baik untuk rambut. Putih telur juga mampu merangsang pertumbuhan rambut serta menjaga rambut dari kerusakan dengan memperkuat folikel rambut. Untuk membuat masker rambut, bahan yang perlu Kamu persiapkan cukup telur 3 butir, pisahkan dengan kuningnya.

Cara membuat:

Cara membuat ramuan ini cukup mudah, telur putih yang sudah di pisahkan dengan kuningnya taruh di sebuah wadah. Setelah itu kocok hingga berbusa, gunakan putih telur yang sudah di kocok tadi untuk masker rambut. Usapkan merata dari akar hingga ujung. 
Sambil di usap pijat lembut kulit kepala Kamu, setelah itu tutup rambut menggunakan shower cap atau penutup rambut yang biasa Kamu gunakan saat mandi. Tunggu 5 sampai 10 menit kemudian bilas hingga bersih sampai bau amis dari telur menghilang.
  • Menggunakan Lidah Buaya
Lidah  buaya berfungsi membuat rambut menjadi subur dan tebal. Cara menggunakan masker lidah buaya juga cukup mudah, yaitu:
  • Cuci bersih lidah buaya, setelah itu patahkan bagian tengah dan pencet sampai keluar lendirnya
  • Gunakan lendir tersebut untuk diusapkan pada rambut dari akar hingga ujung.
  • Sambil di usap Kamu bisa memijit mijit kulit kepala, diamkan sekitar 15 menit
  • Terakhir bilas dengan air hingga bersih.
Menggunakan Madu
  • Madu mempunyai khasiat yang sangat banyak,  madu juga bisa di gunakan sebagai cara mengatasi rambut rontok secara alami.
  • Cara menggunakan madu sebagai masker rambut adalah dengan cara seperti berikut:
  • Oleskan madu di rambut sampai merata
  • Llakukan juga pijatan lembut pada kulit kepala
  • Diamkan selama 10 menit
  • Yang terakhir bilas dengan air bersih.

Cara Menumbuhkan Rambut Botak, Tips Merawat Rambut, Shampo Untuk Rambut Rontok
Cara Menumbuhkan Rambut Botak, Tips Merawat Rambut, Shampo Untuk Rambut Rontok

Yang Berhijab Wajib Baca! Cara Alami Cegah Rambut Rontok

Kita yang berhijab tetap harus merawat kesehatan rambut. Bahkan dibutuhkan perawatan ekstra karena kepala yang sering tertutup membuat rambut tak leluasa bernapas. Akibatnya rambut jadi lebih rapuh dan gampang rontok.
Tentunya tak ingin kan, rambut jadi tipis? Yuk, lakukan pencegahan kerontokan rambut dengan cara alami berikut. Meski sederhana, hasilnya sangat luar biasa, lho.  

* Rajin Memakai Conditioner

Karena berhijab, kita harus memastikan memiliki jadwal keramas yang teratur. Tapi, jangan setiap hari. Misalnya dua hari sekali. Soalnya, keramas setiap hari akan mengikis minyak alami yang dihasilkan kulit kepala untuk melindungi rambut.

Selain menggunakan shampo, pastikan untuk selalu memakai conditioner yang mampu menguatkan akar rambut dan membuat rambut jadi lebih mudah diatur. Selain itu, kita juga bisa melakukan perawatan lain seperti memakai serum, hair tonic, dan masker rambut. Bahkan, kita bisa membuat masker rambut sendiri dari bahan alami sehingga lebih menyehatkan.

 * Gunakan Sisir Bergigi Lebar

Sebaiknya, hindari menyisir rambut dalam keadaan basah karena saat keadaan tersebut, akar rambut menjadi sangat rapuh. Jika terpaksa, kita bisa menggunakan sisir bergigi lebar karena bisa menimalisir kerontokan rambut.
Selain itu, jika saat melepas hijab, kita bisa sering-sering menyisir rambut karena hal sederhana ini bisa sekaligus memijit kulit kepala, girls. Baiknya, gunakan sisir bergigi jarang juga agar tak banyak rambut yang tertarik dan rontok.

* Gunakan Minyak Alami

Sekali seminggu, sebaiknya kita meluangkan waktu untuk merawat rambut menggunakan minyak alami, seperti minyak kelapa atau minyak zaitun. Caranya cukup dengan mengoleskan minyak tersebut dari akar hingga ujung rambut lalu dibilas setelah didiamkan selama beberapa menit. Cara ini sudah terbukti ampuh sejak dulu dalam mengatasi rambut rontok.

* Istirahatkan Rambut

Ketika sedang di rumah, kita bisa mengistirahatkan rambut. Membuka hijab untuk memberi kesempatan pada rambut untuk bernapas. Dan, jangan diikat juga. Dengan mengistirahatkan rambut, kita bisa mengurangi kelembaban kulit kepala yang menyebabkan kerontokan dan ketombe.

* Konsumsi Makanan Rendah Lemak

Kita juga bisa menjaga kesehatan rambut dari dalam tubuh, yaitu dengan mengonsumsi makanan rendah lemak dan kaya akan protein, vitamin B-6, B-12, dan C, serta zat besi. Soalnya, kandungan ini bisa menutrisi rambut secara alami. Kita bisa memperbanyak memakan kacang-kacangan, sayuran, dan buah-buahan yang bagus untuk kesehatan akar rambut.

* Hindari Menarik Satu Belahan Rambut

Selama ini kita mempertahankan satu garis belahan rambut? Ternyata cara sederhana ini juga bisa mengakibatkan rambut rontok, lho. Hindari unruk menarik garis belahan rambut di tempat yang sama dalam waktu beberapa lama karena kerontokan rambut berawal dari garis belahan rambut ini.

3 Cara Alami Atasi Rambut Kering

Ketika kamu mengalami itu semua, kamu hanya perlu menerapkan cara alami yang aman dan praktis untuk kamu coba mengatasi rambut kering dan mengembang. 

1. Jaga selalu Kelembapan Rambut. Salah satu faktor rambut mengembang yaitu menghilangnya kelembapan alami rambut sehingga membuatnya mudah kering. Untuk mengatasi ataupun menghindari agar rambut tidak mengembang, maka rutinlah untuk melakukan perawatan dengan menggunakan kondisioner.

Gunakan kondisioner sehabis keramas tanpa mengenai kulit kepala. Setelah itu bilas sampai benar-benar bersih tanpa meninggalkan sisa. Lakukan cara ini 2 kali dalam seminggu saja.

2. Penuhi Nutrisinya. Ingat tidak hanya tubuh saja yang memerlukan nutrisi, rambut pun sama membutuhkannya. Bantu nutrisi rambut dari dalam dengan cara mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein dan vitamin seperti yang terdapat pada sayuran, buah-buahan, biji-bijian serta kacang-kacangan.

3. Gunakan Masker Alami. Manjakan rambut kamu dengan masker alami seperti minyak zaitun, alpukat, madu dan yoghurt. Caranya membuat masker dengan minyak zaitun yaitu dengan mengaplikasikan minyak zaitun pada rambut secara merata, lalu tutup dengan handuk atau shower cup. Kemudian diamkan selama semalaman dan keesokan paginya bilas dengan menggunakan air sampai bersih lakukan cara ini secara rutin 3 sampai 4 kali dalam seminggu.

Masker dengan buah alpukat, siapkan daging buah alpukat yang masak. Selanjutnya haluskan sampai lembut berbentuk seperti pasta. Kemudian aplikasikan pasta alpukat pada rambut setengah kering dan biarkan selama 60 menit sampai meresap dan kering. Terakhir bilas dengan menggunakan air sampai bersih. Lakukan cara ini secara rutin 2 kali dalam seminggu.

Bagi anda yang ingin mengatasi masalah rambut rontok secara alami bisa untuk menggunakan minyak jarak/castor oil yang sangat terkenal saat ini karena minyak ini sangat bagus sekali untuk perawatan rambut rontok dan masalah lainnya. Jadi dengan menggunakan minyak jarak/castor oil ini tidak udah repot untuk menggunakan cara sederhana lainnya. Karena cara menggunakan minyak jarak/castor oil untuk masalah rambut rontok sangat mudah sekali.

Shampo Rambut Rontok, Cara Cepat Menumbuhkan Rambut, Mengatasi Rambut Rontok Parah

Detail produk dari Castor Oil (Minyak Jarak)- Perawatan Rambut dan Kulit

Minyak jarak kaya akan vitamin E, yang mampu menutrisi rambut dari akar sampai ke ujungnya terutama untuk rambut mudah patah dan bercabang, Minyak jarak juga mengandung asam amino, omega 6 dan 9 yang mampu menguatkan akar rambut dan menjaga kesehatan rambut.

Merawat rambut:

* Kerontokan, rambut menipis, kulit kepala gatal dan kering, atau rambut kering, oleskan minyak jarak dari ujung kulit kepala hingga ujung rambut lalu tutup dengan kain hangat atau shower cap selama 2 jam atau saat tidur malam. Setelah itu cuci rambut seperti biasa. Lakukan rutinitas ini 1x seminggu, dan dalam 3 bulan akan melihat perbedaannya.

* Untuk perawatan biasa agar rambut lebih sehat dan berkilau: menambahkan minyak jarak dalam conditioner atau meneteskan 1-2 tetes minyak jarak pada kulit kepala sebelum tidur. Bagi yang ingin memiliki rambut hitam panjang dengan cepat, minyak jarak adalah solusi terbaik. Dengan penggunaan minyak jarak secara rutin (1x seminggu), pertumbuhan rambut akan bertambah 2x lebih cepat dari biasanya.

Merawat Kulit:

*
 Pelembab kulit. Dengan konsistensinya yang sangat kental dan kandungan asam lemak, castor oil merupakan pelembab kulit yang paling baik untuk kulit kering. Oleskan sebagai pelembab setiap malam sebelum tidur.

* Antiaging natural. Castor oil mampu mendorong produksi kolagen dan elastin pada kulit, sehingga mampu memperlambat kemunculan kerutan. Oleskan castor oil pada bagian yang mudah muncul kerutan setiap malam.

* Melawan Jerawat. Ricinoleic acid (RA) - asam lemak C18 adalah zat yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat. Oleskan minyak castor setelah membersihkan wajah dengan air hangat saat malam sebelum tidur. Diamkan semalaman dan bilas hingga bersih saat bangun pagi.

Ada 2 Uk untuk pembelian Castor Oil Merk. Natural Hut:

Uk 120ML: Rp. 90.000

Uk 450ML: Rp. 200.000

Minyak Jarak Di Apotik, Jual Minyak Jarak Murni, Minyak Kastor Untuk Rambut
Minyak Jarak Di Apotik, Jual Minyak Jarak Murni, Minyak Kastor Untuk Rambut

 Keunggunalan Minyak Jarak/Castor Oil Di Banding Produk Lain:

1.     Multimanfaat, satu Botol Minyak Jarak bermanfaat untuk berbagai permasalahan kesehatan kulit dan rambut. Anda tidak perlu koleksi banyak produk untuk atasi keluhan kesehatan kulit dan rambut.
2.     Terbuat dari bahan-bahan alami/herbal, dan ini sudah tentu aman untuk digunakan.
3.     Tidak memiliki efek ketergantungan, pemakaian bisa dihentikan kapan saja tanpa ada efek samping.
4.     Sudah teruji  khasiatnya selama bertahun – tahun oleh masyarakat diberbagai belahan dunia, dan sudah teruji dilabotorium kesehatan.

Fungsi Utama dari  MINYAK JARAK/ CASTOR OIL yaitu untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan KULIT & RAMBUT.

Untuk Masalah Kulit contonya seperti untuk kulit kering, mengobati jerawat , untuk menghilangkan bekas luka/ lecet.
Sedangkan untuk masalah rambut bisa digunakan untuk perawatan rambut agar tetap sehat, menyuburkan rambut, mencegah ketombe, mengatasi kerontokan rambut, menghitamkan rambut secara alami, menumbuhkan rambut dan bulu-bulu halus seperti bulu halis,  dan masih banyak manfaat lainnya.

Cara Penggunaan Minyak Jarak/ Castor Oil

Pada dasarnya cara penggunaanya hampir sama dengan minyak angin atau sejenisnya, yaitu dengan cara mengoles bagian tubuh yang hendak kita obati. Tetapi ada beberapa cara lain yang bisa kita lakukan diantanya :
  • Untuk perawatan rambut biasa agar lebih sehat dan berkilau: Meneteskan 1-2 tetes minyak jarak pada kulit kepala sebelum tidur. Dengan penggunaan minyak jarak secara rutin (1kali/minggu), pertumbuhan rambut akan bertambah 2 kali lebih cepat dari biasanya.
  • Untuk mengobati kerontokan rambut, penipisan rambut atau kulit kepala gatal : Oleskan minyak jarak dari ujung kulit kepala hingga ujung rambut lalu tutup dengan kain hangat/shower cap selama 2 jam atau saat tidur malam. Setelah itu cuci rambut seperti biasa. Lakukan rutinitas ini 1 kali/minggu, dan dalam 3 bulan akan terlihat perbedaannya.
  • Untuk Perawatan Kulit : Oleskan sebagai pelembab setiap malam sebelum tidur.
  • Untuk memperlambat kerutan : Oleskan minyak jarak pada bagian yang mudah muncul kerutan setiap malam.
  • Mengobati Jerawat : Bersihkan wajah dengan air hangat lalu oleskan minyak jarak saat malam sebelum tidur. Diamkan semalaman & bilas hingga bersih saat bangun pagi.
  • Membantu Radang Sendi, Nyeri Otot, dan Asam Urat : Gosok minyak jarak ke daerah yang kaku dan nyeri pada bagian kaki yang sakit.


Dimana Beli Castor Oil?

Selain diapotik minyak jarak/castor oil ini bisa anda dapatkan di website kami anda tinggal pesan dan barang langsung kami proses untuk pengiriman ke alamat anda. Caranya cukup mudah Dengan segudang manfaat minyak jarak tersebut tentu Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya. Saat ini minyak jarak belum banyak dijual di apotek maupun di toko-toko obat yang ada. Sehingga akan kesulitan bila mencari minyak jarak secara offline.

Masih sedikit minyak jarak yang dijual bebas seperti di apotik. Kalaupun ada, Harga Minyak Jarak sudah lumayan mahal. Anda bisa mendapatkan minyak jarak merk Natural Hut secara online dan hubungi kontak yang tertera dibawah ini.

Order Via WA: 087889677396

Pengiriman melalui:




Harga belum termasuk ongkos kirim. Untuk perkiraan ongkos kirim ke kota Anda, bisa lihat di website JNE dengan asumsi berat 1 botol = 1 kg.

Namun saat ini, anda tidak perlu repot lagi untuk mendapatkan minyak jarak. tidak perlu membuat sendiri, sudah ada beberapa produsen minyak jarak yg dikemas secara higienis, aman dan murah dan tentunya memiliki banyak sekali manfaat yang didapat dalam menggunakan minyak castor oil ini. Sudah banyak yang memakai minyak ini untuk beberapa cara untuk mengatasi dengan menggunakan minyak jarak merk castor oil ini yang sudah hampir seluruh Indonesia menggunakannya. Jadi tunggu apalagi untuk anda segera saja langsung pesan dan order sekarang dan rasakan sendiri khasiat dari minyak jarak.

Castor Oil Natural Hut Ini Sudah Terbukti Manfaat dan Kualitasnya

Jika berminat bisa hubungi WA: 087889677396

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Minyak Jarak

Jual Minyak Jarak Di Surabaya

Jual Castor Oil Murni