Cara Menyuburkan Rambut

Anda ingin menyuburkan rambut secara alami tenang jangan khawatir anda bisa menggunakan castor oil untuk menyuburkan rambut Memiliki rambut yang subur dan sehat serta indah, tentunya menjadi dambaan dan kebanggaan bagi hampir semua orang. Bukan cuma wanita saja, tapi juga pria. Tapi terkadang ada saja yang merusak keindahan rambut kita, seperti rambut rontok setelah anda mengalami rambut rontok pasti anda ingin kembali cara menyuburkan rambut anda bukan? Setelah anda mendapatkan cara menyuburkan secara alami, tentu anda juga ingin menyuburkan rambu bayi anda bukan? Tenang anda cukup menggunakan minyak jarak untuk menyuburkannya. Kondisi rambut bayi ketika dilahirkan tidak sama antara satu dengan lainnya. Tidak semua bayi lahir dengan memiliki rambut. Sebagian bayi lahir ke dunia dengan kepala botak yang menggemaskan sementara sebagian lagi telah memiliki sejumput atau banyak rambut di kepalanya, dan hal ini merupakan suatu keadaan yang sangat normal. Jumlah rambut di kepala bayi ketika ia lahir biasanya berhubungan erat dengan gen yang diturunkan oleh orang tuanya, dan sudah mulai tumbuh saat bayi sedang di dalam kandungan sang ibu.

Para orang tua umumnya akan khawatir bila melihat rambut bayinya yang tipis dan tidak tumbuh lebat. Rambut memang memiliki fungsi yang sangat besar untuk melindungi kulit kepala kita dari cuaca dingin, sinar matahari dan juga debu serta kotoran. Fungsi rambut kepala terutama sangat penting untuk bayi yang kulitnya masih sangat sensitif. Dalam beberapa bulan pertama setelah kelahirannya, bisa saja bayi akan mengalami rambut rontok yang disebabkan oleh tingkat hormon di tubuhnya yang meningkat pesat seiring pertumbuhan fisiknya. Usia bayi ketika mengalami kerontokan rambut akan bervariasi, namun rata – rata biasanya terjadi saat usianya enam bulan.

Cara Alami Menyuburkan Rambut

Ambil 10 lembar daun waru muda yang segar, segenggam daun urang-aring, 5 lembar daun mangkokan, 1 lembar daun pandan, 10 kuntum bunga melati, dan 1 kuntum bunga mawar, setelah dicuci bersih lalu dipotong-potong secukupnya. Semua bahan tersebut dimasukkan ke dalam panci email, lalu tambahkan rninyak wijen, minyak kelapa dan minyak kemiri masing-masing 1/2 cangkir. Panaskan sampai mendidih, lalu diangkat. Setelah dingin airnya disaring, dan siap untuk digunakan. 
  • Buah Semangka Menyuburkan Rambut

Ambil sepotong kulit buah semangka yang hanya tersisa dagingnya yang keras dan berwarna putih. Gosok-gosokkan pada kulit kepala secara merata. Lakukan pada sore hari, lalu biarkan semalaman supaya meresap. Keesokan paginya, cuci rambut sampai bersih. Lakukan sekali dalam seminggu.
  • Asam Jawa

Ambil beberapa biji buah asam jawa. Cara menggunakannya, sebelum keramas dengan shampo, kepala dipijat terlebih dahulu dengan biji asam jawa tersebut.
  • Daun Urang-Aring

Ambil 1 genggam daun Urang-Aring dilumatkan, ditambah air 2 gelas, kemudian disaring. Air saringan tersebut diembunkan satu malam. Cara pemakaiannya, oleskan air ramuan tersebut ke kulit kepala dibasahi sambil dipijat-pijat, sehari sekali.
  • Lidah Buaya

Ambil daun lidah buaya segar secukupnya kemudian dibelah, diambil bagian dalam yang rupanya seperti agar-agar, digosokkan ke kulit kepala sesudah mandi sore, kemudian dibungkus dengan kain, keesokan harinya rambut dicuci. Dipakai setiap hari selama 3 bulan untuk mencapai hasil yang memuaskan. 
  • Daun Mangkokan

Cuci bersih daun mangkokan tua yang masih segar sebanyak 10 lembar lalu digiling halus. Tambahkan sedikit minyak kelapa sambil diaduk sampai seperti bubur. Kernudian saring dan peras. Hasil perasan dioleskan pada kulit kepala sambil dipijat ringan. Biarkan sampai mengering, lalu rambut dicuci sampai bersih. Lakukan setiap hari sampai terlihat hasilnya.

Caranya, oleskan campuran minyak tadi ke seluruh kulit kepala sambil dipijat ringan. Lakukan perawatan tersebut pada malam hari sebelum tidur, esok paginya rambut dikeramas. Lakukan secara teratur 2 - 3 kali seminggu.
  • Daun Randu

Cuci 30 lembar daun waru segar dan 20 daun randu segar ( Ceiba pentandra Gaertn.), lalu giling sampai halus. Tambahkan 2 sendok makan minyak jarak dan air perasan 1 buah jeruk nipis, sambil diaduk sampai rata. Saring ramuan tersebut menggunakan sepotong kain sambil diperas. Gunakan air perasannya untuk menggosok kulit kepala sambil dipijat ringan. Lakukan sore hari setelah mandi, lalu bungkus rambut dengan handuk atau sepotong kain. Selanjutnya, cuci rambut keesokan harinya. Lakukan 3 kali seminggu.
  • Daun Waru

Cuci 15 lembar daun waru muda, lalu remas-remas dalam 1 gelas air bersih sampai airnya mengental seperti bahan cincau. Selanjutnya, peras dan saring menggunakan sepotong kain. Embunkan cairan yang terkumpul selama semalam. Keesokan paginya, gunakan cairan tersebut untuk membasahi rambut dan kulit kepala. Alhasil, kepala menjadi sejuk dan rambut akan tumbuh lebih subur.
  • Almond
Manfaat almond untuk rambut berasal dari minyak yang dihasilkan dari biji almond manis dan juga dari biji almond itu sendiri. Minyak almond bahkan dapat digunakan sebagai cara menebalkan alis mata. Jika minyak almond cukup dioleskan pada kulit kepala dan rambut bayi, maka cara menggunakan biji almond berbeda, yaitu seperti ini:
  • Peras satu buah lemon di dalam satu mangkuk yang berisi air.
  • Rendam biji almond didalamnya untuk beberapa lama.
  • Giling dan hancurkan almond yang telah direndam sampai menjadi pasta.
  • Aplikasikan pada rambut bayi Anda.
  • Hasilnya pada volume rambut si bayi akan terlihat beberapa hari kemudian.
  • Terapi Minyak Esensial
Perawatan dengan minyak esensial adalah salah satu yang dapat membantu pertumbuhan rambut bayi menjadi lebat dan sehat. Jadikan kebiasaan untuk merawat kulit kepala dengan minyak esensial sejak anak masih kecil. Memijat kulit kepala dengan lembut dan dalam gerakan melingkar akan memperlancar sirkulasi darah di kulit. Ramuan yang terbuat dari minyak esensial akan sangat berguna untuk pertumbuhan rambut bayi, dan inilah cara membuatnya:
  • Siapkan satu cangkir minyak kelapa murni, satu sendok teh biji fenugreek, satu sendok teh biji jintan hitam, dua sendok teh bubuk amla kering, setengah cangkir minyak sesame, tiga sampai empat bunga hibiscus dan lima atau enam daun kari.
  • Campur semuanya dan masak diatas kompor dengan api kecil hingga minyak berkurang menjadi sepertiga bagian.
  • Pindahkan dari kompor dan dinginkan.
  • Setelah dingin, saring minyaknya dan tempatkan dalam sebuah botol kaca.
  • Gunakan ramuan ini untuk memijat kulit kepala bayi tiga kali dalam seminggu.
  • Minyak Kemiri
Kemiri adalah salah satu cara perawatan tradisional yang telah lama dikenal.  Cara menebalkan alis dengan kemiri dan cara menumbuhkan kumis dengan kemiri telah banyak dicoba oleh orang – orang sebagai salah satu cara untuk mendapatkan alis dan kumis yang lebat. Pada prinsipnya Anda dapat menggunakan kemiri untuk menumbuhkan rambut bayi yang cara pembuatannya sama dengan cara membuat minyak kemiri untuk rambut botak. Jika ingin cara yang lebih praktis, Anda bisa mencari minyak kemiri yang banyak dijual bebas di pasaran.
  • Madu 
Madu mempunyai manfaat yang beragam dan sangat ampuh bagi pertumbuhan rambut. Manfaat madu untuk rambut telah digunakan dalam berbagai cara untuk merawat kondisi rambut sejak zaman dulu, tentu saja menggunakan madu murni. Manfaat madu untuk rambut bayi sangat baik karena dapat membantu pertumbuhannya agar pesat dan tebal. Cara menggunakan madu untuk menumbuhkan rambut bayi yaitu:
  • Siapkan beberapa sendok makan madu murni dan minyak zaitun yang berjenis extra virgin.
  • Aduk hingga merata dan gunakan pada kepala bayi sambil dipijat lembut.
  • Biarkan meresap selama beberapa menit lalu bilas dengan air hangat, tidak perlu keramas dengan sampo bayi.
  • Seledri
Manfaat seledri untuk rambut dapat menjadi cara alami menebalkan rambut yang tipis, karena itu pula seledri dapat berguna untuk cara menumbuhkan rambut bayi. Seledri dapat memberi nutrisi pada kulit kepala bayi sehingga tumbuh dengan baik dan lebat. Anda dapat melakukan beberapa langkah berikut untuk menggunakan seledri bagi pertumbuhan rambut bayi:
  • Siapkan beberapa lembar seledri segar.
  • Haluskan dengan blender tanpa menggunakan air
  • Setelah hancur, oleskan daun seledri pada kepala bayi sambil pijat perlahan
  • Anda bisa memberikan perawatan ini pada rambut bayi sebanyak dua kali sehari untuk hasil yang lebih baik.
Rambut tipis dan sedikit atau rambut yang rontok memang menjadi masalah karena kebotakan adalah akibatnya. Masalah rambut semacam ini dapat dialami oleh siapa saja, baik muda maupun tua, baik wanita ataupun pria. Menyuburkan rambut pada zaman modern dan canggih seperti ini memang terbilang mudah karena ada banyak alat-alat keren, tapi yang alami selalu boleh menjadi nomor 1.

Memang menggunakan teknologi canggih yang sudah ada pada dasarnya jelas memberikan efek instan, tapi cara alami jelas tetap bisa dipertimbangkan. Tidak usah membayar mahal hanya untuk memakai alat mahal karena pada dasarnya ada cara menyuburkan rambut secara alami yang bakal Anda sukai. Karena alat canggih bisa berisiko tinggi, Anda bisa menggunakan cara-cara di bawah ini.
  • Menggunakan Bayam
Bayam yang penuh dengan kandungan vitamin dan mineral adalah jenis sayur sehat yang tak hanya baik bagi kesehatan tubuh. Sayuran satu ini baik dikonsumsi maupun dijadikan masker rambut. Bahan alami satu ini juga baik untuk membuat rambut tumbuh lebih banyak dan subur.

Caranya: Sediakan bayam sebanyak segenggaman tangan saja yang kemudian bisa Anda tumbuk sampai halus. Campurkan dengan air matang setengah cangkir saja beserta madu sesendok makan. Setelah jadi, bisa Anda peras dulu dan saringlah. Ramuan tersebut bisa diminum sehari 3 kali untuk menyuburkan rambut dari dalam.
  • Memakai Madu
Madu murni mengandung banyak vitamin dan mineral, meliputi kalsium, vitamin E, vitamin C, serta vitamin A. Nutrisi yang terkandung di dalam madu inilah yang mampu menjadi pendukung pertumbuhan rambut. Apapun yang menghambat pertumbuhan rambut sehingga menjadi tipis dan sedikit, Anda selalu bisa mengandalkan madu.

Caranya: Pertama-tama tentunya Anda perlu menyediakan madu asli atau madu murni di mana madu inilah yang bisa Anda pakai untuk dioleskan ke rambut. Oles sampai merata ke seluruh bagian rambut, diamkan sekitar 20-30 menit. Anda bisa melakukan metode perawatan ini sebelum mandi supaya bila sudah setengah jam bisa langsung Anda keramasi sampai bersih.
  • Memanfaatkan Lidah Buaya
Tentunya manfaat aloe vera untuk rambut sudah terbukti amat besar sehingga dari zaman dulu hingga sekarang, lidah buaya menjadi andalan. Zat besi, kalsium, niasin, vitamin A, protein serta vitamin C ada di dalam lidah buaya. Semua nutrisi tersebut tentunya diperlukan oleh rambut demi mengatasi rambut rontok dan tipis.

Niasin memainkan perannya sebagai peningkat peredaran darah ke kulit kepala sehingga proses pertumbuhan rambut dapat terstimulasi. Sementara vitamin C memiliki peran dalam memberikan proteksi terhadap rambut dari serangan kekeringan serta radikal bebas. Vitamin A juga berperan penting dalam membuat rambut terstimulasi tumbuh lebih banyak dan tidak rontok.

Caranya: Selalu ambil gelnya yang kemudian bisa Anda oles ke seluruh bagian rambut sampai merata. Tunggulah sekitar 30 menit sebelum akhirnya Anda boleh mengeramasinya karena supaya segala nutrisi dapat memiliki waktu penyerapan sempurna. Bila Anda memakainya secara teratur, tentu Anda bakal memperoleh manfaat besar untuk pertumbuhan rambut yang makin lebat.
  • Memakai Minyak Kemiri
Bahan lainnya lagi yang bakal secara alami menumbuhkan rambut Anda sampai benar-benar subur adalah minyak kemiri. Hasil ekstraksi kemiri alami adalah minyak kemiri ini dan ekstraksinya pun diketahui memakai proses yang alami, aman dan tradisional. Nutrisi di dalamnya pun cukup beragam, mulai dari folat, vitamin, kalsium, fosfor, kalium, serta magnesium.

Untuk kesehatan dan kesuburan rambut, Anda memerlukan asam folat di mana nutrisi inilah yang mendukung pertumbuhan rambut agar lebih terstimulasi. Pertumbuhan sel dan jaringan pada rambut dan kulit kepala bakal dirangsang dengan sempurna. Inilah yang kemudian juga ikut mencegah gangguan kerontokan dan masalah rambut tipis.

Caranya: Sediakan minyak kemiri secukupnya yang bisa diambil beberapa tetes saja, lalu oles ke seluruh rambut sambil dipijat-pijat agar meningkatkan daya serapnya. Setelah memijat secara perlahan sampai seluruhnya rata, tunggulah dulu beberapa menit sebelum Anda mengeramasi rambut. Dalam seminggu, alangkah disarankan untuk menggunakan minyak kemiri ini sebanyak 3 kali dan lakukan sejam sebelum keramas.
  • Diet Sehat dan Seimbang
Konsumsi makanan sembarangan, apalagi yang tidak ada nutrisinya jelas tak hanya tak baik untuk kesehatan tubuh, tapi juga berisiko bagi pertumbuhan rambut. Diet tinggi mineral, protein dan vitamin adalah suatu hal yang penting. Makanan-makanan dengan tinggi selenium, magnesium, tembaga, zinc, zat besi, serta vitamin E, C, A dan B perlu Anda konsumsi setiap hari.

Rambut bisa tumbuh lebih cepat dan subur dengan memenuhi asupan vitamin B kompleks. Jadi, jangan ragu untuk memasukkan menu-menu makanan seperti biji-bijian, telur, daging ayam, keju, yogurt, susu, gandum, alpukat, jeruk, peterseli, kubis, brokoli, bayam, paprika, salmon, serta alfalfa ke dalam diet Anda. Jus sayuran dan buah segar dapat juga Anda konsumsi, yakni jus jeruk, selada, bit, maupun wortel.
Makanan-makanan dengan kandungan asam lemak omega-3 tinggi juga jangan ketinggalan untuk dinikmati sehari-hari. Kandungan tersebut sangat baik dalam mendukung pertumbuhan rambut dan usahakan agar Anda tidak kekurangan gizi. Rambut bisa terpengaruh pertumbuhannya menjadi negatif akibat dari nutrisi tubuh yang kurang.


Jual Castor Oil, Castor Oil Beli Dimana, Jual Minyak Jarak Untuk Rambut
Jual Castor Oil, Castor Oil Beli Dimana, Jual Minyak Jarak Untuk Rambut
Detail produk dari Castor Oil (Minyak Jarak)- Perawatan Rambut dan Kulit

Minyak jarak kaya akan vitamin E, yang mampu menutrisi rambut dari akar sampai ke ujungnya terutama untuk rambut mudah patah dan bercabang, Minyak jarak juga mengandung asam amino, omega 6 dan 9 yang mampu menguatkan akar rambut dan menjaga kesehatan rambut.

Merawat rambut:

* Kerontokan, rambut menipis, kulit kepala gatal dan kering, atau rambut kering, oleskan minyak jarak dari ujung kulit kepala hingga ujung rambut lalu tutup dengan kain hangat atau shower cap selama 2 jam atau saat tidur malam. Setelah itu cuci rambut seperti biasa. Lakukan rutinitas ini 1x seminggu, dan dalam 3 bulan akan melihat perbedaannya.

* Untuk perawatan biasa agar rambut lebih sehat dan berkilau: menambahkan minyak jarak dalam conditioner atau meneteskan 1-2 tetes minyak jarak pada kulit kepala sebelum tidur. Bagi yang ingin memiliki rambut hitam panjang dengan cepat, minyak jarak adalah solusi terbaik. Dengan penggunaan minyak jarak secara rutin (1x seminggu), pertumbuhan rambut akan bertambah 2x lebih cepat dari biasanya.

Merawat Kulit:

*
 Pelembab kulit. Dengan konsistensinya yang sangat kental dan kandungan asam lemak, castor oil merupakan pelembab kulit yang paling baik untuk kulit kering. Oleskan sebagai pelembab setiap malam sebelum tidur.

* Antiaging natural. Castor oil mampu mendorong produksi kolagen dan elastin pada kulit, sehingga mampu memperlambat kemunculan kerutan. Oleskan castor oil pada bagian yang mudah muncul kerutan setiap malam.

* Melawan Jerawat. Ricinoleic acid (RA) - asam lemak C18 adalah zat yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat. Oleskan minyak castor setelah membersihkan wajah dengan air hangat saat malam sebelum tidur. Diamkan semalaman dan bilas hingga bersih saat bangun pagi.

Ada 2 Uk untuk pembelian Castor Oil Merk. Natural Hut:

Uk 120ML: Rp. 90.000

Uk 450ML: Rp. 200.000

Perawatan Rambut, Mengatasi Rambut Rontok, Apa Penyebab Rambut Rontok
Perawatan Rambut, Mengatasi Rambut Rontok, Apa Penyebab Rambut Rontok

Keunggunalan Minyak Jarak/Castor Oil Di Banding Produk Lain:

1.     Multimanfaat, satu Botol Minyak Jarak bermanfaat untuk berbagai permasalahan kesehatan kulit dan rambut. Anda tidak perlu koleksi banyak produk untuk atasi keluhan kesehatan kulit dan rambut.
2.     Terbuat dari bahan-bahan alami/herbal, dan ini sudah tentu aman untuk digunakan.
3.     Tidak memiliki efek ketergantungan, pemakaian bisa dihentikan kapan saja tanpa ada efek samping.
4.     Sudah teruji  khasiatnya selama bertahun – tahun oleh masyarakat diberbagai belahan dunia, dan sudah teruji dilabotorium kesehatan.

Fungsi Utama dari  MINYAK JARAK/ CASTOR OIL yaitu untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan KULIT & RAMBUT.

Untuk Masalah Kulit contonya seperti untuk kulit kering, mengobati jerawat , untuk menghilangkan bekas luka/ lecet.
Sedangkan untuk masalah rambut bisa digunakan untuk perawatan rambut agar tetap sehat, menyuburkan rambut, mencegah ketombe, mengatasi kerontokan rambut, menghitamkan rambut secara alami, menumbuhkan rambut dan bulu-bulu halus seperti bulu halis,  dan masih banyak manfaat lainnya.

Cara Penggunaan Minyak Jarak/ Castor Oil:

Pada dasarnya cara penggunaanya hampir sama dengan minyak angin atau sejenisnya, yaitu dengan cara mengoles bagian tubuh yang hendak kita obati. Tetapi ada beberapa cara lain yang bisa kita lakukan diantanya :
  • Untuk perawatan rambut biasa agar lebih sehat dan berkilau: Meneteskan 1-2 tetes minyak jarak pada kulit kepala sebelum tidur. Dengan penggunaan minyak jarak secara rutin (1kali/minggu), pertumbuhan rambut akan bertambah 2 kali lebih cepat dari biasanya.
  • Untuk mengobati kerontokan rambut, penipisan rambut atau kulit kepala gatal : Oleskan minyak jarak dari ujung kulit kepala hingga ujung rambut lalu tutup dengan kain hangat/shower cap selama 2 jam atau saat tidur malam. Setelah itu cuci rambut seperti biasa. Lakukan rutinitas ini 1 kali/minggu, dan dalam 3 bulan akan terlihat perbedaannya.
  • Untuk Perawatan Kulit : Oleskan sebagai pelembab setiap malam sebelum tidur.
  • Untuk memperlambat kerutan : Oleskan minyak jarak pada bagian yang mudah muncul kerutan setiap malam.
  • Mengobati Jerawat : Bersihkan wajah dengan air hangat lalu oleskan minyak jarak saat malam sebelum tidur. Diamkan semalaman & bilas hingga bersih saat bangun pagi.
  • Membantu Radang Sendi, Nyeri Otot, dan Asam Urat : Gosok minyak jarak ke daerah yang kaku dan nyeri pada bagian kaki yang sakit.


Dimana Beli Castor Oil?

Selain diapotik minyak jarak/castor oil ini bisa anda dapatkan di website kami anda tinggal pesan dan barang langsung kami proses untuk pengiriman ke alamat anda. Caranya cukup mudah Dengan segudang manfaat minyak jarak tersebut tentu Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya. Saat ini minyak jarak belum banyak dijual di apotek maupun di toko-toko obat yang ada. Sehingga akan kesulitan bila mencari minyak jarak secara offline.

Masih sedikit minyak jarak yang dijual bebas seperti di apotik. Kalaupun ada, Harga Minyak Jarak sudah lumayan mahal. Anda bisa mendapatkan minyak jarak merk Natural Hut secara online dan hubungi kontak yang tertera dibawah ini.

Order Via WA: 087889677396

Pengiriman melalui JNE:




Harga belum termasuk ongkos kirim. Untuk perkiraan ongkos kirim ke kota Anda, bisa lihat di website JNE dengan asumsi berat 1 botol = 1 kg.

Namun saat ini, anda tidak perlu repot lagi untuk mendapatkan minyak jarak. tidak perlu membuat sendiri, sudah ada beberapa produsen minyak jarak yg dikemas secara higienis, aman dan murah dan tentunya memiliki banyak sekali manfaat yang didapat dalam menggunakan minyak castor oil ini. Sudah banyak yang memakai minyak ini untuk beberapa cara untuk mengatasi dengan menggunakan minyak jarak merk castor oil ini yang sudah hampir seluruh Indonesia menggunakannya. Jadi tunggu apalagi untuk anda segera saja langsung pesan dan order sekarang dan rasakan sendiri khasiat dari minyak jarak.

Castor Oil Natural Hut Ini Sudah Terbukti Manfaat dan Kualitasnya

Jika berminat bisa hubungi WA: 087889677396 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Minyak Jarak

Jual Minyak Jarak Di Surabaya

Jual Castor Oil Murni