Kenapa Rambut Rontok?

Hal yang anda lakukan pada saat rambut rontok anda bisa menggunakan castor oil sebagai  mengatasi rambut rontok. Anda belum tahu kenapa rambut anda rontok? Penyebab rambut rontok parah bisa jadi pertanda Anda menderita penyakit tertentu. Mencermati setiap gejala yang menyertai dapat membantu Anda mengetahui penyebabnya sehingga bisa mengatasi rambut rontok dengan efektif. “Semua orang pasti mengalami yang namanya rambut rontok, entah saat mencuci rambut, mengeringkannya, atau menyisir. Hal ini masih normal bila jumlah rambut yang rontok antara 50-100 helai per hari. Namun rambut rontok juga dapat menjadi pertanda bahwa seseorang mungkin sedang mengidap penyakit tertentu jikan bukan karena penyakit anda bisa menggunakan minyak jarak sebagai salah satu obat untuk mengatasi rambut rontok anda.

Jual Castor Oil, Castor Oil Beli Dimana, Jual Minyak Jarak Untuk Rambut
Jual Castor Oil, Castor Oil Beli Dimana, Jual Minyak Jarak Untuk Rambut

Sungguh menjengkelkan ketika baru menyisir rambut, eh banyak rambut yang rontok. Benar-benar nggak tega rasanya melihat rambut yang sudah kita rawat dengan baik banyak yang rontok. Yang terjadi kemudian kita malah uring-uringan sendiri, makin stres dan makin banyak rambut yang rontok. Tapi sebenarnya apa sih yang membuat rambut rontok parah dan berlebihan pada wanita? Ada lima faktor umum yang sering disebut-sebut sebagai penyebab utama rambut rontok berlebihan pada wanita. Berikut penjelasan lebih lengkapnya.
  • Pengaruh Hormon DHT
Kerontokan rambut pada wanita bisa dialami saat mencapai pubertas hingga menopause. Seperti yang dilansir oleh powerofpositivity.com, pengaruh hormon dihidrotestoteron (DHT) bisa menyebabkan kerontokan rambut baik pada pria maupun wanita. DHT sendiri merupakan hormon androgen yang terdapat pada kelenjar folikel pertumbuhan rambut. Pada wanita, perubahan metabolisme androgen yang dialaminya ketika tumbuh dewasa bisa menyebabkan kerontokan rambut berlebihan.
  • Alopesia Areata
Apa itu alopesia areata? Ini adalah suatu penyakit autoimun yang menyerang kulit kepala maupun bagian kulit tubuh yang lain. Karena sistem imum menyerang folikel rambut maka kerontokan bisa terjadi.
  • Sindrom Ovarium Polikistik
Wanita yang menderita polycstic ovary sindrome atau sindrom ovarium poliklistik bisa mengalami kerontokan rambut yang berlebihan. Wanita yang mengalami sindrom ini, tubuhnya akan memroduksi hormon laki-laki (androgen) secara berlebihan. Efeknya bisa membuat tubuh wanita ditumbuhi rambut berlebihan di bagian tubuh tertentu seperti kaki dan lengan atau kerontokan rambut kepala.
  • Efek Konsumsi Obat-Obatan Tertentu
Kalau kamu mengonsumsi obat-obatan tertentu atau sedang menjalani sebuah pengobatan, ada kemungkinan kondisi tersebut bisa menyebabkan rambut rontok berlebihan. Ada baiknya untuk berkonsultasi dengan dokter lebih dahulu untuk membahas soal efek samping jenis obat-obatan yang kamu konsumsi.
  • Efek Hamil dan Persalinan
Saat seorang wanita hamil, tubuh akan mengalami perubahan hormon yang cukup signifikan. Biasanya rambut akan rontok selama kehamilan. Bahkan setelah melahirkan pun, rambut juga bisa mengalami banyak kerontokan. Karena kadar estrogen dalam tubuh meningkat dan mempengaruhi rambut dan kulit.

Efek stres dan pola makan juga bisa membuat wanita mengalami kerontokan rambut yang cukup parah. Kalau dirasa rambut yang rontok sudah sangat berlebihan, jangan ragu untuk berkonsultasi ke dokter.

Ciri -Ciri Rambut Rontok Karena Penyakit Berbahaya Wajib Diwaspadai

Salah satu bagian terpenting dalam tubuh wanita adalah rambut. Untuk itu, para wanita rela untuk melakukan apapun untuk menjaga kesehatan dari rambut mereka. Namun, masalah yang sering dialami dan mengkhawatirkan adalah kerontokan rambut yang umumnya disebabkan karena hormon berlebih di kulit kepala, rambut yang rapuh dan akar rambut kekurangan vitamin dan nutrisi penting.

Hanya saja, dibalik beberapa penyebab dari rambut rontok, ada hal lain yang menjadi faktor penyebab rambut rontok yakni karena menderita sebuah penyakit. Untuk itu, dalam ulasan kali ini akan kami berikan beberapa ciri-ciri rambut rontok karena penyakit yang harus anda waspadai dan segera ditangani secepatnya.
  • Struktur Rambut Tidak Rata
Penyebab rambut rontok bisa terlihat dari struktur rambut yang tidak merata sebab sudah mengambil nutrisi dari rambut, menghambat pertumbuhan rambut, menghambat produksi minyak alami rambut dan masih banyak lagi hal lain yang disebabkan karena sebuah penyakit. Rambut akan terlihat seperti ikal meskipun memiliki jenis rambut yang lurus dan akhirnya berubah menjadi kering kemudian rontok.
  • Timbul Gejala Ketombe
Ketombe bisa terjadi pada siapapun tanpa melihat jenis kelamin dan juga usia dan ini merupakan salah satu indikasi dari kerontokan rambut. Ketombe ini juga menjadi ciri khas dari penyakit kulit kepala yang akhirnya membuat sel di kulit kepala menjadi mengelupas dan timbul ketombe.
  • Kulit Kepala Yang Terlihat Jelas
Ciri lain dari rambut rontok karena penyakit adalah kulit kepala yang semakin terlihat sangat jelas dari waktu ke waktu. Jika rambut dalam keadaan sehat, maka kulit kepala akan sulit terlihat karena rambut tumbuh dengan subur dan menutup kulit kepala. Namun, saat tubuh menderita sebuah penyakit dan mengakibatkan rambut menjadi rontok, maka kulit kepala akan semakin mudah terlihat dan semakin lama akan berujung pada kebotakan.
  • Folikel Rambut Hancur
Citatrical alopecia menyebabkan folikel rambut seseorang mengalami kehancuran karena timbulnya jaringan parut. Apabila ini terjadi, maka tidak hanya kerontokan yang akan dialami penderita namun rambut yang rontok tersebut tidak akan bisa tumbuh kembali. Bahaya lainnya adalah bukanlah hal yang mudah untuk seseorang mengetahui ciri ciri ini meskipun pada orang yang sehat.
  • Kelanan Mencabut Rambut Sendiri
Hal berikutnya yang menjadi ciri dari kerontokan rambut akibat penyakit adalah trikotilomania atau gangguan medis yang membuat seseorang terus menerus mencabut rambut mereka sendiri. Hal ini terjadi secara spontan serta dipicu juga dengan keinginan untuk mencabut rambut mereka sendiri.
  • Mengalami Operasi Besar
Telegon Effulium merupakan jenis penyakit kerontokan rambut yang disebabkan karena melakukan sebuah operasi besar, kehamilan atau juga bisa mengalami sesuatu yang menyebabkan stres. Gejala yang bisa terlihat adalah kerontokan rambut terlalu berlebihan sangat banyak hingga rontokan rambut tersebut bisa digenggam.
  • Infeksi Kulit Kepala
Beberapa jenis infeksi seperti kurap tidak menutup kemungkinan juga menyerang kulit kepala dan menjadi penyakit yang menyebabkan rambut rontok parah. Apabila ini terjadi, maka kerontokan rambut akan terjadi terlalu berlebihan namun tetap bisa tumbuh kembali jika segera melakukan perawatan medis.

Vitamin Rambut Rontok, Cara Mencegah Rambut Rontok, Cara Mengatasi Rambut Rontok

Detail produk dari Castor Oil (Minyak Jarak)- Perawatan Rambut dan Kulit

Minyak jarak kaya akan vitamin E, yang mampu menutrisi rambut dari akar sampai ke ujungnya terutama untuk rambut mudah patah dan bercabang, Minyak jarak juga mengandung asam amino, omega 6 dan 9 yang mampu menguatkan akar rambut dan menjaga kesehatan rambut.

Merawat rambut:

* Kerontokan, rambut menipis, kulit kepala gatal dan kering, atau rambut kering, oleskan minyak jarak dari ujung kulit kepala hingga ujung rambut lalu tutup dengan kain hangat atau shower cap selama 2 jam atau saat tidur malam. Setelah itu cuci rambut seperti biasa. Lakukan rutinitas ini 1x seminggu, dan dalam 3 bulan akan melihat perbedaannya.

* Untuk perawatan biasa agar rambut lebih sehat dan berkilau: menambahkan minyak jarak dalam conditioner atau meneteskan 1-2 tetes minyak jarak pada kulit kepala sebelum tidur. Bagi yang ingin memiliki rambut hitam panjang dengan cepat, minyak jarak adalah solusi terbaik. Dengan penggunaan minyak jarak secara rutin (1x seminggu), pertumbuhan rambut akan bertambah 2x lebih cepat dari biasanya.

Merawat Kulit:

*
 Pelembab kulit. Dengan konsistensinya yang sangat kental dan kandungan asam lemak, castor oil merupakan pelembab kulit yang paling baik untuk kulit kering. Oleskan sebagai pelembab setiap malam sebelum tidur.

* Antiaging natural. Castor oil mampu mendorong produksi kolagen dan elastin pada kulit, sehingga mampu memperlambat kemunculan kerutan. Oleskan castor oil pada bagian yang mudah muncul kerutan setiap malam.

* Melawan Jerawat. Ricinoleic acid (RA) - asam lemak C18 adalah zat yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat. Oleskan minyak castor setelah membersihkan wajah dengan air hangat saat malam sebelum tidur. Diamkan semalaman dan bilas hingga bersih saat bangun pagi.

Ada 2 Uk untuk pembelian Castor Oil Merk. Natural Hut:

Uk 120ML: Rp. 90.000

Uk 450ML: Rp. 200.000

Shampo Rambut Rontok, Cara Cepat Menumbuhkan Rambut, Mengatasi Rambut Rontok Parah
Shampo Rambut Rontok, Cara Cepat Menumbuhkan Rambut, Mengatasi Rambut Rontok Parah


Keunggunalan Minyak Jarak/Castor Oil Di Banding Produk Lain:

1.     Multimanfaat, satu Botol Minyak Jarak bermanfaat untuk berbagai permasalahan kesehatan kulit dan rambut. Anda tidak perlu koleksi banyak produk untuk atasi keluhan kesehatan kulit dan rambut.
2.     Terbuat dari bahan-bahan alami/herbal, dan ini sudah tentu aman untuk digunakan.
3.     Tidak memiliki efek ketergantungan, pemakaian bisa dihentikan kapan saja tanpa ada efek samping.
4.     Sudah teruji  khasiatnya selama bertahun – tahun oleh masyarakat diberbagai belahan dunia, dan sudah teruji dilabotorium kesehatan.

Fungsi Utama dari  MINYAK JARAK/ CASTOR OIL yaitu untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan KULIT & RAMBUT.

Untuk Masalah Kulit contonya seperti untuk kulit kering, mengobati jerawat , untuk menghilangkan bekas luka/ lecet.
Sedangkan untuk masalah rambut bisa digunakan untuk perawatan rambut agar tetap sehat, menyuburkan rambut, mencegah ketombe, mengatasi kerontokan rambut, menghitamkan rambut secara alami, menumbuhkan rambut dan bulu-bulu halus seperti bulu halis,  dan masih banyak manfaat lainnya.

Cara Penggunaan Minyak Jarak/ Castor Oil:

Pada dasarnya cara penggunaanya hampir sama dengan minyak angin atau sejenisnya, yaitu dengan cara mengoles bagian tubuh yang hendak kita obati. Tetapi ada beberapa cara lain yang bisa kita lakukan diantanya :
  • Untuk perawatan rambut biasa agar lebih sehat dan berkilau: Meneteskan 1-2 tetes minyak jarak pada kulit kepala sebelum tidur. Dengan penggunaan minyak jarak secara rutin (1kali/minggu), pertumbuhan rambut akan bertambah 2 kali lebih cepat dari biasanya.
  • Untuk mengobati kerontokan rambut, penipisan rambut atau kulit kepala gatal : Oleskan minyak jarak dari ujung kulit kepala hingga ujung rambut lalu tutup dengan kain hangat/shower cap selama 2 jam atau saat tidur malam. Setelah itu cuci rambut seperti biasa. Lakukan rutinitas ini 1 kali/minggu, dan dalam 3 bulan akan terlihat perbedaannya.
  • Untuk Perawatan Kulit : Oleskan sebagai pelembab setiap malam sebelum tidur.
  • Untuk memperlambat kerutan : Oleskan minyak jarak pada bagian yang mudah muncul kerutan setiap malam.
  • Mengobati Jerawat : Bersihkan wajah dengan air hangat lalu oleskan minyak jarak saat malam sebelum tidur. Diamkan semalaman & bilas hingga bersih saat bangun pagi.
  • Membantu Radang Sendi, Nyeri Otot, dan Asam Urat : Gosok minyak jarak ke daerah yang kaku dan nyeri pada bagian kaki yang sakit.


Dimana Beli Castor Oil?

Selain diapotik minyak jarak/castor oil ini bisa anda dapatkan di website kami anda tinggal pesan dan barang langsung kami proses untuk pengiriman ke alamat anda. Caranya cukup mudah Dengan segudang manfaat minyak jarak tersebut tentu Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya. Saat ini minyak jarak belum banyak dijual di apotek maupun di toko-toko obat yang ada. Sehingga akan kesulitan bila mencari minyak jarak secara offline.

Masih sedikit minyak jarak yang dijual bebas seperti di apotik. Kalaupun ada, Harga Minyak Jarak sudah lumayan mahal. Anda bisa mendapatkan minyak jarak merk Natural Hut secara online dan hubungi kontak yang tertera dibawah ini.

Order Via WA: 087889677396

Pengiriman melalui JNE:




Harga belum termasuk ongkos kirim. Untuk perkiraan ongkos kirim ke kota Anda, bisa lihat di website JNE dengan asumsi berat 1 botol = 1 kg.

Namun saat ini, anda tidak perlu repot lagi untuk mendapatkan minyak jarak. tidak perlu membuat sendiri, sudah ada beberapa produsen minyak jarak yg dikemas secara higienis, aman dan murah dan tentunya memiliki banyak sekali manfaat yang didapat dalam menggunakan minyak castor oil ini. Sudah banyak yang memakai minyak ini untuk beberapa cara untuk mengatasi dengan menggunakan minyak jarak merk castor oil ini yang sudah hampir seluruh Indonesia menggunakannya. Jadi tunggu apalagi untuk anda segera saja langsung pesan dan order sekarang dan rasakan sendiri khasiat dari minyak jarak.

Castor Oil Natural Hut Ini Sudah Terbukti Manfaat dan Kualitasnya

Jika berminat bisa hubungi WA: 087889677396

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Minyak Jarak

Jual Minyak Jarak Di Surabaya

Jual Castor Oil Murni