Keunggulan Castor Oil Atasi Rambut Rontok

Bagi anda yang belum mengetahui apa sih khasiat dari castor oil ini ternyata castor oil ini salah satu minyak murni yang bisa digunakan untuk mengatasi rambut rontok, dan rambut kering yang bisa membatu anda untuk mengatasi rambut rontok.  Kami akan bagikan kepada anda semua keunggulan castor oil untuk atasi rambut rontok, jadi kalian bisa mengetahui apa saja sih yang paling unggul dari castoroil/minyak jarak ini.

Jual Minyak Jarak Murni, Jual Castor Oil Untuk Rambut, Cara Mengatasi Rambut Rontok
Jual Minyak Jarak Murni, Jual Castor Oil Untuk Rambut, Cara Mengatasi Rambut Rontok

Penggunaan bahan alami sebagai produk perawatan sepertinya masih digemari banyak orang. Apalagi belakangan ini popularitas dari berbagai macam minyak sedang naik-naiknya. Salah satunya adalah castor oil. Castor oil merupakan minyak yang didapatkan dari hasil ekstraksi biji tanaman castor. Minyak ini sangat kaya akan anti-oksidan dan mampu menyelesaikan berbagai macam permasalahan kulit dan rambut. Castor oil sudah banyak digunakan sejak zaman dahulu berkat kandungan vitamin E, protein, dan omega-6 & 9. Tak hanya itu, minyak ini juga memiliki sifat anti-bacterial dan anti-inflammatory. Wah, banyak sekali ya kandungan dari minyak ini? Kalau dilihat dari kandungannya, sudah dipastikan kalau ada banyak manfaat castor oil yang bisa kita dapatkan. Berikut ini adalah manfaat castor oil untuk kesehatan kulit dan rambut.

Mengurangi Pigmentasi Pada Kulit

Castor oil berguna untuk membersihkan wajah dari noda-noda bekas jerawat. Selain itu, minyak ini juga sangat direkomendasikan untuk digunakan pada kulit yang memiliki warna yang tidak rata, noda-noda hitam, dan bekas jerawat karena kaya akan kandungan asam lemak, seperti omega-3 yang dikenal memiliki banyak manfaat untuk kulit. Omega-3 dapat menghidrasi kulit dan memicu pertumbuhan jaringan kulit baru yang dapat memberikan Anda tampilan wajah yang sehat dan bebas dari blemish. Anda dapat langsung menggunakan castor oil pada seluruh permukaan wajah sambil sedikit dipijat dengan gerakan memutar. Lakukan pemijatan selama 5-10 menit, lalu bilas wajah Anda menggunakan pembersih yang lembut.
Minyak jarak diekstrak dari biji tanaman jarak. Warna minyak jarak ini dapat bervariasi, mulai dari tidak berwarna hingga berwarna kuning sangat pucat, dengan aroma yang menyengat. Manfaat minyak jarak telah digunakan secara tradisional untuk rambut dan kulit.

Minyak ini secara tradisional telah digunakan secara topikal untuk manfaat kulit dan rambut. Saat ini, industri kosmetik menggunakan minyak jarak sebagai bahan utama dalam banyak produk perawatan kecantikan.

Meningkatkan kesuburan rambut


Minyak jarak mengandung asam risinoleat dan asam lemak esensial Omega-6 yang mampu meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala. Sirkulasi darah yang lancar penting untuk mendorong pertumbuhan rambut, karena menjadikan nutrisi yang diperlukan untuk kesehatan kulit kepala dan akar rambut tersebar lebih baik.
Untuk mendapatkan khasiat penyubur, campurkan minyak kelapa dan minyak jarak dengan perbandingan yang sama. Gunakan untuk memijat kulit kepala selama 2 sampai 5 menit. Diamkan semalaman, kemudian keramas seperti biasa keesokan harinya.

Membasmi ketombe

Sifat anti-bakteri dan anti-jamur dalam minyak jarak sangat efektif untuk membasmi jamur penyebab ketombe. Jika digunakan untuk memijat kulit kepala, minyak ini juga mampu mengatasi rasa gatal yang sering menyertai ketombe.

Setiap wanita pasti mendambakan rambut yang sehat, indah dan berkilau. Tetapi jika selamanya memiliki rambut yang lurus atau berombak saja pasti tidak seru, oleh sebab itu banyak wanita yang mengeriting rambut, bonding, mewarnai dan lain sebagainya. Sekarang ini juga banyak yang suka memakai alat catok supaya rambut yang mengembang terlihat lebih rapi dan lurus. Semua ini jika tidak dibarengi dengan perawatan yang sesuai akan mengakibatkan rambut menjadi rapuh, sehingga mudah bercabang, patah, kering dan rontok.

Untuk menyehatkan lagi rambut yang sudah rusak menurut saya bukan hal yang mudah. Banyak shampoo dan conditioner yang dijual dipasaran untuk menutrisi rambut rusak, hair tonik, vitamin, dll, tapi uang yang harus kita keluarkan untuk membeli semua perawatan rambut juga tidak sedikit. Oleh sebab itu, dalam postingan ini, saya ingin memperkenalkan 1 tips perawatan rambut yang ramah dikantong dan memiliki banyak manfaat untuk rambut, yaitu dengan menggunakan castor oil atau minyak jarak.

Minyak jarak kaya akan vitamin E, yang mampu menutrisi rambut dari akar sampai ke ujungnya. Jika rambut mudah patah dan bercabang, Anda tentu bisa mengandalkan minyak jarak untuk perawatan rutin. Minyak jarak juga mengandung asam amino, omega 6 dan 9 yang mampu menguatkan akar rambut dan menjaga kesehatan rambut.
Jika Anda memiliki masalah rambut lain, seperti kerontokan, rambut menipis, kulit kepala gatal dan kering, atau rambut kering, oleskan minyak jarak dari ujung kulit kepala hingga ujung rambut lalu tutup dengan kain hangat atau shower cap selama 2 jam atau saat tidur malam. Setelah itu cuci rambut seperti biasa. Lakukan rutinitas ini 1x seminggu, dan dalam 3 bulan Anda akan melihat perbedaannya.

Castor oil juga bisa digunakan untuk perawatan biasa agar rambut lebih sehat dan berkilau, Anda bisa menambahkan minyak jarak dalam conditioner atau meneteskan 1-2 tetes minyak jarak pada kulit kepala sebelum tidur. Bagi Anda yang terobsesi untuk memiliki rambut hitam panjang dengan cepat, minyak jarak adalah solusi terbaik. Dengan penggunaan minyak jarak secara rutin (1x seminggu), pertumbuhan rambut akan bertambah 2x lebih cepat dari biasanya.

Cara Menumbuhkan Rambut Botak, Tips Merawat Rambut, Shampo Untuk Rambut Rontok
Cara Menumbuhkan Rambut Botak, Tips Merawat Rambut, Shampo Untuk Rambut Rontok

Detail produk dari Castor Oil (Minyak Jarak)- Perawatan Rambut dan Kulit
Minyak jarak kaya akan vitamin E, yang mampu menutrisi rambut dari akar sampai ke ujungnya terutama untuk rambut mudah patah dan bercabang, Minyak jarak juga mengandung asam amino, omega 6 dan 9 yang mampu menguatkan akar rambut dan menjaga kesehatan rambut.

Merawat rambut:

* Kerontokan, rambut menipis, kulit kepala gatal dan kering, atau rambut kering, oleskan minyak jarak dari ujung kulit kepala hingga ujung rambut lalu tutup dengan kain hangat atau shower cap selama 2 jam atau saat tidur malam. Setelah itu cuci rambut seperti biasa. Lakukan rutinitas ini 1x seminggu, dan dalam 3 bulan akan melihat perbedaannya.

* Untuk perawatan biasa agar rambut lebih sehat dan berkilau: menambahkan minyak jarak dalam conditioner atau meneteskan 1-2 tetes minyak jarak pada kulit kepala sebelum tidur. Bagi yang ingin memiliki rambut hitam panjang dengan cepat, minyak jarak adalah solusi terbaik. Dengan penggunaan minyak jarak secara rutin (1x seminggu), pertumbuhan rambut akan bertambah 2x lebih cepat dari biasanya.

Merawat Kulit:

*
 Pelembab kulit. Dengan konsistensinya yang sangat kental dan kandungan asam lemak, castor oil merupakan pelembab kulit yang paling baik untuk kulit kering. Oleskan sebagai pelembab setiap malam sebelum tidur.

* Antiaging natural. Castor oil mampu mendorong produksi kolagen dan elastin pada kulit, sehingga mampu memperlambat kemunculan kerutan. Oleskan castor oil pada bagian yang mudah muncul kerutan setiap malam.

* Melawan Jerawat. Ricinoleic acid (RA) - asam lemak C18 adalah zat yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat. Oleskan minyak castor setelah membersihkan wajah dengan air hangat saat malam sebelum tidur. Diamkan semalaman dan bilas hingga bersih saat bangun pagi.

Ada 2 Uk untuk pembelian Castor Oil Merk. Natural Hut:

Uk 120ML: Rp. 90.000

Uk 450ML: Rp. 200.000

Cara Menumbuhkan Rambut Botak, Tips Merawat Rambut, Shampo Untuk Rambut Rontok
Cara Menumbuhkan Rambut Botak, Tips Merawat Rambut, Shampo Untuk Rambut Rontok

Keunggunalan Minyak Jarak/Castor Oil Di Banding Produk Lain:

1.     Multimanfaat, satu Botol Minyak Jarak bermanfaat untuk berbagai permasalahan kesehatan kulit dan rambut. Anda tidak perlu koleksi banyak produk untuk atasi keluhan kesehatan kulit dan rambut.
2.     Terbuat dari bahan-bahan alami/herbal, dan ini sudah tentu aman untuk digunakan.
3.     Tidak memiliki efek ketergantungan, pemakaian bisa dihentikan kapan saja tanpa ada efek samping.
4.     Sudah teruji  khasiatnya selama bertahun – tahun oleh masyarakat diberbagai belahan dunia, dan sudah teruji dilabotorium kesehatan.

Fungsi Utama dari  MINYAK JARAK/ CASTOR OIL yaitu untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan KULIT & RAMBUT.

Untuk Masalah Kulit contonya seperti untuk kulit kering, mengobati jerawat , untuk menghilangkan bekas luka/ lecet.
Sedangkan untuk masalah rambut bisa digunakan untuk perawatan rambut agar tetap sehat, menyuburkan rambut, mencegah ketombe, mengatasi kerontokan rambut, menghitamkan rambut secara alami, menumbuhkan rambut dan bulu-bulu halus seperti bulu halis,  dan masih banyak manfaat lainnya.

Cara Penggunaan Minyak Jarak/ Castor Oil

Pada dasarnya cara penggunaanya hampir sama dengan minyak angin atau sejenisnya, yaitu dengan cara mengoles bagian tubuh yang hendak kita obati. Tetapi ada beberapa cara lain yang bisa kita lakukan diantanya :
  • Untuk perawatan rambut biasa agar lebih sehat dan berkilau: Meneteskan 1-2 tetes minyak jarak pada kulit kepala sebelum tidur. Dengan penggunaan minyak jarak secara rutin (1kali/minggu), pertumbuhan rambut akan bertambah 2 kali lebih cepat dari biasanya.
  • Untuk mengobati kerontokan rambut, penipisan rambut atau kulit kepala gatal : Oleskan minyak jarak dari ujung kulit kepala hingga ujung rambut lalu tutup dengan kain hangat/shower cap selama 2 jam atau saat tidur malam. Setelah itu cuci rambut seperti biasa. Lakukan rutinitas ini 1 kali/minggu, dan dalam 3 bulan akan terlihat perbedaannya.
  • Untuk Perawatan Kulit : Oleskan sebagai pelembab setiap malam sebelum tidur.
  • Untuk memperlambat kerutan : Oleskan minyak jarak pada bagian yang mudah muncul kerutan setiap malam.
  • Mengobati Jerawat : Bersihkan wajah dengan air hangat lalu oleskan minyak jarak saat malam sebelum tidur. Diamkan semalaman & bilas hingga bersih saat bangun pagi.
  • Membantu Radang Sendi, Nyeri Otot, dan Asam Urat : Gosok minyak jarak ke daerah yang kaku dan nyeri pada bagian kaki yang sakit.


Dimana Beli Castor Oil?

Selain diapotik minyak jarak/castor oil ini bisa anda dapatkan di website kami anda tinggal pesan dan barang langsung kami proses untuk pengiriman ke alamat anda. Caranya cukup mudah Dengan segudang manfaat minyak jarak tersebut tentu Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya. Saat ini minyak jarak belum banyak dijual di apotek maupun di toko-toko obat yang ada. Sehingga akan kesulitan bila mencari minyak jarak secara offline.

Masih sedikit minyak jarak yang dijual bebas seperti di apotik. Kalaupun ada, Harga Minyak Jarak sudah lumayan mahal. Anda bisa mendapatkan minyak jarak merk Natural Hut secara online dan hubungi kontak yang tertera dibawah ini.

Order Via WA: 087889677396

Pengiriman melalui JNE:




Harga belum termasuk ongkos kirim. Untuk perkiraan ongkos kirim ke kota Anda, bisa lihat di website JNE dengan asumsi berat 1 botol = 1 kg.

Namun saat ini, anda tidak perlu repot lagi untuk mendapatkan minyak jarak. tidak perlu membuat sendiri, sudah ada beberapa produsen minyak jarak yg dikemas secara higienis, aman dan murah dan tentunya memiliki banyak sekali manfaat yang didapat dalam menggunakan minyak castor oil ini. Sudah banyak yang memakai minyak ini untuk beberapa cara untuk mengatasi dengan menggunakan minyak jarak merk castor oil ini yang sudah hampir seluruh Indonesia menggunakannya. Jadi tunggu apalagi untuk anda segera saja langsung pesan dan order sekarang dan rasakan sendiri khasiat dari minyak jarak.

Castor Oil Natural Hut Ini Sudah Terbukti Manfaat dan Kualitasnya

Jika berminat bisa hubungi WA: 087889677396


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Minyak Jarak

Jual Minyak Jarak Di Surabaya

Jual Castor Oil Murni