Manfaat Castor Oil Bagi Kecantikan dan Kesehatan

Tahukah kamu bahwa castor oil merupakan bahan minyak alami tradisional yang sudah digunakan sejak jaman Ancient Egyptian untuk mengatasi berbagai masalah kulit hingga rambut? Karena keampuhannya tersebut, hingga sekarang castor oil masih sering digunakan sebagai bahan dasar produk-produk kecantikan modern, seperti kosmetik, sabun, sampo, hingga minyak pijat. Jadi castor oil memiliki manfaat sebagai kecantikan dan kesehatan.

Minyak Jarak kini hampir semua wanita tahu, apa khasiat dan manfaatnya untuk kecantikan. Mulai dari masalah jerawat, bibir pecah-pecah, rambut rontok, dan masalah kecantikan lainnya. Manfaat minyak jarak untuk kesehatan pun tak bisa diabaikan, termasuk untuk mengatasi insomnia, kanker, dan tumor. Luar biasa, bukan? Khasiat castor oil untuk pengobatan dan kecantikan.

Jual Castor Oil, Castor Oil Beli Dimana, Jual Minyak Jarak Untuk Rambut

Lalu apa sajakah manfaat dari castor oil yang bisa kita dapatkan? Berikut ini merupakan empat manfaat dari castor oil yang sudah Beautynesia rangkum untuk kamu.

Selain itu, castor oil memiliki sejumlah manfaat lain, yaitu:

1Pemerah dan Pelembab Bibir

Tak perlu repot untuk membuat bibir merah secara alami, bahkan bibir anda akan terlihat lebih merona tanpa lipstik. Caranya dengan menerapkan minyak jarak pada bibir secara merata, biarkan selama 5 menit. Ulangi perawatan ini, 3 kali dalam sehari.
Pemakaian minyak jarak untuk perawatan bibir sekaligus berfung simenjaga kelembabannya. Dengen demikian mencegah kekeringan  dan bibir rpecah-pecah.

2. Mengurangi Kerut Mata

Kerutan lembut di sekitar mata manda penuaan ini membuat anda terlihat tua dari usia sebenarnya. Ambil bola kapas, basahi dengan minyak jarak. Terapkan pada lingkaran di sekeliling mata anda.

3. Memudarkan Stretchmark Dan Bekas Luka

Tanda parut di kulit, dan bekas luka,  dapat disamarkan dengan menerapkan minyak jarak. Cukup dengan aplikasikan pada area kulit yang bermasalah. Dengan pemakaian rutin setiap hari, maka warna kulit lebih cerah.

4. Mengobati Tumit Kaki Pecah-Pecah dan Kutil

Tumit retak pastinya menghilangkan rasa percaya diri, dan gangguan iritasi,  terutama bagi kaum wanita. Solusi bagi masalah ini adalah minyak jarak. Metode tradisional yang ampuh untuk mengatasi kulit kasar dan pecah-pecah.
Selain menyembuhkan kulit tumit retak, minyak jarak ternyata juga ampuh untuk menghilangkan kutil.

 5. Melebatkan Rambut dan Mencegah Rontok

Pemakaian  minyak jarak secara rutin pada rambut anda dapat mengurangi kerontokan.. Minyak jarak  juga sekaligu sberguna sebagai kondisioner, yang akan membuat rambut mengkilap. Untuk menumbuhkan rambut, siapkan 3 sdm minyak jarak, 1 sdm minyak kelapa, dan 1 sdm minyak jajoba. Campur dan aduk ketiga bahan tersebut, terapkan pada kulit kepala anda. Basahi juga ujung rambut hingga pangkal.

6. Mengurangi Bekas Jerawat

Wajah cantik atau ganteng pun akan pudar, dengan adanya noda hitam bekas jerawat. Cara tradisioanal untuk menghilangkan bekas jerawat, salah satunya dengan menerapkan minyak jarak pada area yang bermasalah.

 7. Menebalkan alis mata

Wanita selalu ingin tampil cantik. Alis mata yang tebal, menjadi salah satu dambaan wanita. Cara alami untuk menebalkan alis mata, salah satunya dengan mengoleskan minyak jarak secara rutin.

8.  Mengurangi Ketombe

Sibuk menggaruk kulit kepala akibat ketombe? Jangan biarkan hal itu terjadi secara terus-menerus. Atasi dengan menerapkan minyak jarak pada rambut dan kulit kepala secara menyeluruh, untuk mencegah kulit terkelupas. Nutrisi di dalamnya akan melindungi kulit kepala dan rambut dari infeksi jamur dan mikroba.

9. Melembabkan Kulit Wajah

Polutan, radikal bebas menjadi pemicu penuaan kulit di wajah. Begitu pula dengan sengatan matahari. Minyak jarak dapat digunakan untuk membuat kulit wajah kering menjadi lembab kembali. Aplikasikan pada kulit anda secara teratur, untuk hasil terbaik.

10. Mengatasi Kulit Berminyak

 Minyak jarak juga berkhasiat untuk mengatasi pigmentasi, flek hitam, dan kulit berminyak.

Ternyata Castor Oil Bisa Melawan Tanda-Tanda Penuaan
Anda yang mulai memiliki masalah dengan keriput, dapat mencoba minyak yang satu ini. Saat diaplikasikan ke kulit, castor oil mampu menyerap hingga ke lapisan terdalam kulit dan menstimulasiproduksi kolagen. Dengan meningkatnya produksi kolagen, kulit akan semakin halus, lembut, danterhidrasi dengan baik. Tampilan kerutan dan garis halus pun akan berkurang. Untuk merasakan manfaat ini, aplikasikan sedikit castor oil pada area yang berkeriput seperti sekitar mata, dahi, dan smile linesDiamkan semalaman dan bilas keesokan harinya.

Memicu Pertumbuhan Rambut

Selain tersusun dari 90% ricinoleic acid, castor oil juga memiliki kandungan omega-6 dan 9. Kedua nutrisi ini dapat menyerap hingga ke dalam akar rambut, menjaganya agar tetap sehat, dan mempercepat pertumbuhan rambut. Cara penggunaannya pun mudah, cukup dengan mengaplikasikan castor oil pada seluruh permukaan kulit kepala hingga merata. Anda juga bisa mencampurkan castor oil dengan coconut oil, sesame oil, dan sweet almond oil. Hal ini tak hanya berlaku pada rambut saja, karena manfaatnya juga bisa dirasakan pada alis dan bulu mata. Cukup basahi spoolie bersih  dengan castor oil, lalu sisir alis dan bulu mata hingga terbalur dengan merata.

Manfaat Minyak JaraUntuk Kesehatan

Bukan hanya berguna untuk perawatan kecantikan saja, berikut ini adalah khasiat castor oil untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan:
  • Meredakan gejala rematik dan asam urat
Minyak jarak diperkaya dengan asam lemak, termasuk asam oleat, risinoleat, dan linoleat. Asam ini mampu mengurangi gejala rematik, asam urat, dan radang sendi. Gunakan minyak ini sebagai obat gosok, untuk mengatasi nyeri sendi atau osteoarthritis.
  • Meringankan gejala ambeien
Masalah sembelit dapat berakhir dengan gejala wasir, jika dibiarkan tanpa mengubah pola makan dan gaya hidup. Rasa sakit akibat wasir dapat dikurangi dengan penggunaan minyak jarak sebagai obat pencahar dan anti-inflamasi, dimana gerakan usus menjadi teratur dan perdarahan akibat wasir dapat dicegah.
  • Melancarkan ASI
Bagi ibu yang menyusui bayinya dan tidak lancar, cobalah menerapkan minyak jarak sebagai obat luar.
  • Meredakan peradangan akibat infeksi
Minyak jarak mengandung ricinoleat acid, yang efektif dalam menekan pertumbuhan bakteri, virus, dan ragi. Jenis asam ini mampu meredakan rasa sakit dan inflamasi yang disebabkan oleh infeksi.
  • Meredakan alergi
gatal-gatal dan kemerahan akibat alergi cuaca dingin ataupun makanan, dapat diobati dengan mengoleskan minyak jarak pada area kulit tersebut.
  • Sebagai obat luka bakar dan lecet Wajah
anda memerah terkena sengatan matahari? Atau tumit anda lecet oleh gesekan sepatu? Aplikasikan minyak jarak pada area kulit tersebut, untuk mengatasinya.
  • Mengobati borok dan cantengan
Minyak biji jarak dapat diserap oleh kulit dengan mudah, sehingga baik untuk mengatasi kondisi kulit kering. Kondisi kulit seperti borok maupun infeksi kuku, dapat diobati dengan penggunaan castor oil sebagai obat luar.

Shampo Rambut Rontok, Cara Cepat Menumbuhkan Rambut, Mengatasi Rambut Rontok Parah

Detail produk dari Castor Oil (Minyak Jarak)- Perawatan Rambut dan Kulit

Minyak jarak kaya akan vitamin E, yang mampu menutrisi rambut dari akar sampai ke ujungnya terutama untuk rambut mudah patah dan bercabang, Minyak jarak juga mengandung asam amino, omega 6 dan 9 yang mampu menguatkan akar rambut dan menjaga kesehatan rambut.

Merawat rambut:

* Kerontokan, rambut menipis, kulit kepala gatal dan kering, atau rambut kering, oleskan minyak jarak dari ujung kulit kepala hingga ujung rambut lalu tutup dengan kain hangat atau shower cap selama 2 jam atau saat tidur malam. Setelah itu cuci rambut seperti biasa. Lakukan rutinitas ini 1x seminggu, dan dalam 3 bulan akan melihat perbedaannya.

* Untuk perawatan biasa agar rambut lebih sehat dan berkilau: menambahkan minyak jarak dalam conditioner atau meneteskan 1-2 tetes minyak jarak pada kulit kepala sebelum tidur. Bagi yang ingin memiliki rambut hitam panjang dengan cepat, minyak jarak adalah solusi terbaik. Dengan penggunaan minyak jarak secara rutin (1x seminggu), pertumbuhan rambut akan bertambah 2x lebih cepat dari biasanya.

Merawat Kulit:

*
 Pelembab kulit. Dengan konsistensinya yang sangat kental dan kandungan asam lemak, castor oil merupakan pelembab kulit yang paling baik untuk kulit kering. Oleskan sebagai pelembab setiap malam sebelum tidur.

* Antiaging natural. Castor oil mampu mendorong produksi kolagen dan elastin pada kulit, sehingga mampu memperlambat kemunculan kerutan. Oleskan castor oil pada bagian yang mudah muncul kerutan setiap malam.

* Melawan Jerawat. Ricinoleic acid (RA) - asam lemak C18 adalah zat yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat. Oleskan minyak castor setelah membersihkan wajah dengan air hangat saat malam sebelum tidur. Diamkan semalaman dan bilas hingga bersih saat bangun pagi.

Ada 2 Uk untuk pembelian Castor Oil Merk. Natural Hut:

Uk 120ML: Rp. 90.000

Uk 450ML: Rp. 200.000

Jual Castor Oil, Castor Oil Beli Dimana, Jual Minyak Jarak Untuk Rambut
Jual Castor Oil, Castor Oil Beli Dimana, Jual Minyak Jarak Untuk Rambut
Keunggunalan Minyak Jarak/Castor Oil Di Banding Produk Lain:

1.     Multimanfaat, satu Botol Minyak Jarak bermanfaat untuk berbagai permasalahan kesehatan kulit dan rambut. Anda tidak perlu koleksi banyak produk untuk atasi keluhan kesehatan kulit dan rambut.
2.     Terbuat dari bahan-bahan alami/herbal, dan ini sudah tentu aman untuk digunakan.
3.     Tidak memiliki efek ketergantungan, pemakaian bisa dihentikan kapan saja tanpa ada efek samping.
4.     Sudah teruji  khasiatnya selama bertahun – tahun oleh masyarakat diberbagai belahan dunia, dan sudah teruji dilabotorium kesehatan.

Fungsi Utama dari  MINYAK JARAK/ CASTOR OIL yaitu untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan KULIT & RAMBUT.

Untuk Masalah Kulit contonya seperti untuk kulit kering, mengobati jerawat , untuk menghilangkan bekas luka/ lecet.
Sedangkan untuk masalah rambut bisa digunakan untuk perawatan rambut agar tetap sehat, menyuburkan rambut, mencegah ketombe, mengatasi kerontokan rambut, menghitamkan rambut secara alami, menumbuhkan rambut dan bulu-bulu halus seperti bulu halis,  dan masih banyak manfaat lainnya.

Cara Penggunaan Minyak Jarak/ Castor Oil

Pada dasarnya cara penggunaanya hampir sama dengan minyak angin atau sejenisnya, yaitu dengan cara mengoles bagian tubuh yang hendak kita obati. Tetapi ada beberapa cara lain yang bisa kita lakukan diantanya :
  • Untuk perawatan rambut biasa agar lebih sehat dan berkilau: Meneteskan 1-2 tetes minyak jarak pada kulit kepala sebelum tidur. Dengan penggunaan minyak jarak secara rutin (1kali/minggu), pertumbuhan rambut akan bertambah 2 kali lebih cepat dari biasanya.
  • Untuk mengobati kerontokan rambut, penipisan rambut atau kulit kepala gatal : Oleskan minyak jarak dari ujung kulit kepala hingga ujung rambut lalu tutup dengan kain hangat/shower cap selama 2 jam atau saat tidur malam. Setelah itu cuci rambut seperti biasa. Lakukan rutinitas ini 1 kali/minggu, dan dalam 3 bulan akan terlihat perbedaannya.
  • Untuk Perawatan Kulit : Oleskan sebagai pelembab setiap malam sebelum tidur.
  • Untuk memperlambat kerutan : Oleskan minyak jarak pada bagian yang mudah muncul kerutan setiap malam.
  • Mengobati Jerawat : Bersihkan wajah dengan air hangat lalu oleskan minyak jarak saat malam sebelum tidur. Diamkan semalaman & bilas hingga bersih saat bangun pagi.
  • Membantu Radang Sendi, Nyeri Otot, dan Asam Urat : Gosok minyak jarak ke daerah yang kaku dan nyeri pada bagian kaki yang sakit.


Dimana Beli Castor Oil?

Selain diapotik minyak jarak/castor oil ini bisa anda dapatkan di website kami anda tinggal pesan dan barang langsung kami proses untuk pengiriman ke alamat anda. Caranya cukup mudah Dengan segudang manfaat minyak jarak tersebut tentu Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya. Saat ini minyak jarak belum banyak dijual di apotek maupun di toko-toko obat yang ada. Sehingga akan kesulitan bila mencari minyak jarak secara offline.

Masih sedikit minyak jarak yang dijual bebas seperti di apotik. Kalaupun ada, Harga Minyak Jarak sudah lumayan mahal. Anda bisa mendapatkan minyak jarak merk Natural Hut secara online dan hubungi kontak yang tertera dibawah ini.

Order Via WA: 087889677396

Pengiriman melalui JNE:




Harga belum termasuk ongkos kirim. Untuk perkiraan ongkos kirim ke kota Anda, bisa lihat di website JNE dengan asumsi berat 1 botol = 1 kg.

Namun saat ini, anda tidak perlu repot lagi untuk mendapatkan minyak jarak. tidak perlu membuat sendiri, sudah ada beberapa produsen minyak jarak yg dikemas secara higienis, aman dan murah dan tentunya memiliki banyak sekali manfaat yang didapat dalam menggunakan minyak castor oil ini. Sudah banyak yang memakai minyak ini untuk beberapa cara untuk mengatasi dengan menggunakan minyak jarak merk castor oil ini yang sudah hampir seluruh Indonesia menggunakannya. Jadi tunggu apalagi untuk anda segera saja langsung pesan dan order sekarang dan rasakan sendiri khasiat dari minyak jarak.

Castor Oil Natural Hut Ini Sudah Terbukti Manfaat dan Kualitasnya

Jika berminat bisa hubungi WA: 087889677396

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Minyak Jarak

Jual Minyak Jarak Di Surabaya

Jual Castor Oil Murni