Perawatan Rambut Kering

Rambut anda sangat kering sekali dan bingung bagaimana cara membuat rambut anda tidak lagi kering kami merekomendasikan kepada anda untuk menggunakan castor oil yang mampu mengatasi rambut kering anda.  Pasti anda mau tau kan bagiamana cara perawatan rambut kering yang secara alami. Baca terus artikel ini untuk membagikan artikel yang bermanfaat untuk anda. Oh iya membahas secara alami ternyata minyak jarak murni pun bisa mengatasi masalah keringnya rambut anda. Jadi tunggu apalagi untuk langsung menggunakan minyak jarak sebagai salah satu alternatif sebagai perawatan rambut kering anda.


Pernahkah Anda mencoba semua produk perawatan untuk rambut yang terpapar sinar matahari agar menjadikannya halus dan lembut? Rambut kering, kasar, dan bergelombang secara alami lebih rapuh dan cenderung mudah patah dibandingkan jenis rambut lainnya. Gunakan perawatan khusus sehari-hari sesuai dengan jenis rambut untuk membuatnya lebih sehat dan mudah diatur. Bacalah terus untuk mempelajari cara memulainya.

Mendapatkan Hasil Dalam Waktu Seketika

Gunakan sampo yang bebas dari kandungan sulfat. Anda mungkin memiliki beberapa koleksi sampo yang dibuat khusus untuk menaklukan rambut kusut, mempertegas bentuk gelombang, dan melembutkan ikal rambut. Bahan yang mungkin sama-sama terkandung di dalam produk tersebut adalah zat kimia yang sebenarnya membuat rambut kering dan kasar menjadi semakin parah, yaitu: sulfat. Belilah sampo yang benar-benar bebas dari bahan kimia tersebut.

Sampo komersial dibuat menggunakan sulfat karena berfungsi sebagai pembersih yang efektif. Sampo tersebut mengikis minyak alami rambut untuk memberikan hasil yang “sangat bersih”. Masalahnya, sampo komersial menjadikan rambut “terlalu” bersih, dan ini menembuatnya rusak. Bahkan, bahan kimia yang sama juga digunakan pada detergen dan sabun pencuci piring.

Toko makanan sehat dan produk kecantikan alami menjual sampo yang tidak mengandung sulfat. Carilah botol sampo yang berlabel “sulfate-frree” agar benar-benar yakin jika produk tersebut tidak mengandung bahan kimia.
Beberapa orang berambut keriting memilih untuk hidup tanpa menggunakan sampo sama sekali. Mereka menyadari bahwa rambut keringnya tidak perlu kehilangan minyak alami lebih jauh lagi, dan air saja sudah mampu menghilangkan kotoran yang menempel.

Belilah kondisioner dan produk penataan rambut yang tidak mengandung silikon. Karena sulfat dapat mengikis minyak alami, kondisioner akan mengembalikan kembali kelembapan dan kemilau rambut dengan menambahkan silikon ke dalam campuran bahannya. Masalahnya adalah, silikon meninggalkan residu yang menumpuk pada rambut seiring waktu dan menyebabkannya mulai terlihat kering dan kusam. Belilah kondisioner baru yang tidak mengandung silikon; Anda mungkin melihat hasilnya pada pemakaian pertama.

Losion, krim, gel, dan produk perawatan rambut lainnya secara umum mengandung silikon. Periksalah semua produk perawatan rambut Anda, lalu buang atau sumbangkan semua yang mengandung bahan-bahan yang dapat merusak rambut.

Rapikan rambut. Merapikan ujung rambut yang pecah-pecah dan bagian lain yang rusak dapat membuatnya tampak dan terasa lebih sehat kembali untuk waktu yang lama. Singkirkan rambut rusak yang disebabkan oleh produk sampo dan kondisioner lama Anda. Ini saatnya untuk memulai rutinitas perawatan rambut yang baru.

Masker Rambut Alami untuk Rambut Kering

Bagi wanita, rambut adalah mahkota yang dapat menambah kecantikan, keanggunan dan rasa percaya diri. Karena itulah, banyak wanita berlomba-lomba melakukan perawatan rambut agar rambutnya tampak sehat, indah dan mempesona. Tidak perduli jika harus mengeluarkan biaya mahal.

Salah satu perawatan rambut yang sedang digandrungi saat ini adalah dengan menggunakan 
masker rambut yang terbuat dari bahan alami.

Nah, setelah sebelumnya saya memberikan resep cara membuat 
masker wajah alami, kali ini saya akan kembali memberikan resep alami untuk membuat masker rambut. Berikut ini resep dan cara penggunaannya:

Masker Untuk Rambut Kering

Tentunya masing-masing tipe rambut harus diperlakukan berbeda sesuai dengan kebutuhan nutrisi rambut. Namun, untuk rambut kering atau batangnya bergelombang tak rata yang Anda butuhkan adalah deep moisturizer. Memberikan kelembaban ekstra sehingga batang rambut tidak lagi kekeringan dan lebih lembut.

Bahan: 1 buah pisang, 3 sdm mayonnaise plain, 1 sdt minyak zaitun.

Cara menggunakan:

Oleskan rambut yang dalam keadaan kering dengan ramuan yang telah dicampur rata. Pastikan ramuan hanya dioleskan pada batang rambut saja, bukan di kulit kepala.
Setelah rata dan menyeluruh, bungkus rambut dengan handuk hangat sekitar 15-20 menit. Pastikan handuk tetap hangat agar ramuan dapat merasuk lebih efektif.
Bilas dengan air hangat dan keramas seperti biasa.
Jangan lupa gunakan conditioner di bagian ujung rambut setiap sehabis keramas dengan shampoo. Bilas kembali hingga bersih.

Masker Untuk Rambut Rontok

Seorang hairstylist pernah mengatakan, saat memiliki rambut rontok jangan melakukan perawatan creambath. Pemijatan yang kurang tepat akan menyebabkan rambut rontok lebih banyak. Untuk itu perawatan hairspa atau hairmask adalah yang paling tepat.

Bahan: 2 sdt minyak sayur, 10 tetes aromatherapy alang-alang.

Cara menggunakan:
Pijat-pijat perlahan setiap batang rambut dengan ramuan yang telah dicampur. Ingat, jangan menariknya terlalu keras, agar rambut tidak rontok.
Diamkan selama 10 menit, kemudian lakukan keramas seperti biasa. 
Conditioner tetap harus diaplikasikan di bagian ujung batang rambut agar rambut tidak kering dan tetap bernutrisi.

Shampo Rambut Rontok, Cara Cepat Menumbuhkan Rambut, Mengatasi Rambut Rontok Parah
Shampo Rambut Rontok, Cara Cepat Menumbuhkan Rambut, Mengatasi Rambut Rontok Parah

Perawatan rambut kering dan kusam secara alami

Menggunakan Bahan Alami : yang berikutnya adalah menggunakan bahan-bahan alami sebagai pelembab rambut. Salah satunya adalah lidah buaya. Tanaman herbal yang dapat Anda tanam dengan mudah di pekarangan rumah ini memiliki kandungan pelembab alami yang sangat baik untuk rambut. Selain itu, lidah buaya juga dapat berperan untuk merangsang pertumbuhan rambut yang lebih sehat dan cantik. Caranya, ambil gel lidah buaya dengan mematahkan 1 batang lidah buaya, dan pencet batangnya hingga mengeluarkan gel. Setelah itu, usapkan gel lidah buaya pada rambut Anda dari akar rambut hingga ujung rambut secara merata. Diamkan selama beberapa menit saja, lalu bilas menggunakan air bersih. Selain lidah buaya, Anda pun dapat menggunakan kemiri sebagai bahan alami lain untuk mengatasi rambut kering Anda. Caranya, ekstrak minyak kemiri dengan disangrai dan dihaluskan, lalu oleskan minyak kemiri tersebut pada rambut Anda seperti langkah lidah buaya tadi.

Memilih Shampo yang Tepat : Saat ini sudah banyak sekali beragam merek shampo dan jenis-jenisnya sesuai dengan tipe atau masalah yang dihadapi pada rambut. Nah, bagi Anda yang memiliki permasalahan rambut kering dan rontok, Anda dapat memilih shampo khusus yang dapat melembabkan rambut serta kulit kepala Anda sebagai salah satu cara merawat rambut kering dan kusam secara alami. Pada umumnya, shampo khusus rambut kering memiliki kandungan pelembab yang tinggi sehingga dapat menutrisi sekaligus mengembalikan kilau alami rambut.

Menggunakan Conditioner : Selain memilih shampo yang tepat, Anda pun juga harus memilih conditioner yang tepat. Biasanya shampo jenis tertentu juga memiliki pasangan conditioner dengan jenis yang sama pula, jadi Anda tinggal membelinya sepasang. Conditioner sangat ampuh bagi Anda yang memiliki rambut kering dan rontok, karena conditioner mengandung pelembab yang tinggi dan dapat menghaluskan rambut. Penggunaannya hanya sebatas dari akar rambut hingga ujung rambut, tidak perlu mengenai kulit kepala karena dapat menyebabkan ketombe atau minyak berlebih.

Cara Merawat Rambut Bercabang

Cara merawat rambut rusak bercabang Bagaimana sih cara mengatasi rambut bercabang? Sebenarnya cara menghilangkan rambut bercabang tidaklah sulit lho, asalkan kita rutin melakukan perawatan. Cara tradisional merawat rambut bercabang memang lebih recommended daripada menggunakan bahan – bahan kimia.

Rambut yang hitam dan berkilau sehat menjadi impian setiap orang terutama kaum hawa. Tidak mudah untuk merawat rambut agar selalu tampak indah dan memiliki kilau alami. Lalu bagaimana mengatasi ujung rambut bercabang? Terkadang pertanyaan ini sering menghantui kita. Akan tetapi, memotong rambut ternyata bukan satu-satunya solusi.

Penyebab rambut bercabang

Sebelum mengetahui bagaimana cara menghilangkan rambut bercabang, perlu kita ketahui terlebih dahulu apa saja penyebab rambut bercabang.
1.     Faktor kebiasaan

Kebiasaan dalam memperlakukan rambut dapat berujung pada rambut yang rusak dan bercabang. Misalnya, kebiasaan memakai hairdryer yang membuat rambut menjadi kering. Selanjutnya rambut akan menjadi kusut dan bercabang.
Selaian itu, proses hair styling seperti mengikat rambut atau kebiasaan lainnya yakni menggosok rambut setelah keramas akan membuat rambut kusut. Hal ini bisa membuat rambut menjadi berubah strukturnya.  Untuk itu, sebaiknya lakukan sewajarnya, jangan berlebihan.
2.     Faktor nutrisi

Kurangnya mengkonsumsi nutrisi rambut baik dari nutrisi yang kita konsumsi ataupun nutrisi rambut yang berasal dari perawatan luar rambut akan membuat rambut terlihat kusam, kering dan selanjutnya bercabang. Ingat, rambut juga perlu nutrisi lho.
Beberapa makanan berupa sayuran atau buah – buahan yang mengandung vitamin E, zinc serta mineral lainnya tak terkecuali protein dibutuhkan untuk menjaga kesehatan rambut.
3.     Pemakaian alat dan bahan – bahan kimia

Penyebab rambut bercabang dapat terjadi ketika seseorang sering memakai bahan – bahan kimia. Penataan rambut biasanya memakai bahan kimia yang lama – kelamaan akan mempengaruhi struktur rambut. Salah satunya adalah pemakaian obat – obatan untuk rebonding, pewarna rambut atau pemakaian alat seperti catok. Panas yang ditimbulkan dari catok akan membuat rambut struktur rambut rusak, menjadi kering dan bisa membuat ujung rambut bercabang.
4.     Kurangnya perlindungan pada rambut

Anda sering beraktifitas di bawah terik sinar matahari? Membiarkan rambut Anda tanpa pelindung dari sengatan sinar matahari? Jika ini berlangsung terus menerus tentu saja akan berpengaruh pada kesehatan rambut.
Sengatan sinar matahari secara langsung akan membuat rambut kering, kaku apalagi Anda tidak pernah memberikan treatment atau perawatan rutin pada rambut. Keadaan ini jika berlangsung lama maka akan membuat rambut Anda rusak dan bercabang.

Tips rambut sehat alami agar rambut tidak bercabang

1.  Memotong rambut secara rutin (1 bulan sekali). Ini merupakan salah satu cara menghilangkan rambut bercabang pada ujung secara efektif.
2.     Mengkonsumsi makanan sehat kaya protein, vitamin E, Zinc dan mineral lainnya. Anda dapat mengkonsumsi aneka buah – buahan, sayur – sayuran, makanan yang kaya protein seperti daging, telur dll.
3. Meninggalkan kebiasaan buruk seperti hair styling yang berlebihan dan terus menerus. Seminimal mungkin hindari pemakaian hairdryer apalagi rambut masih dalam kondisi basah, maka ini bisa merusak rambut.
4.     Konsumsi air putih secukupnya, jangan sampai kurang ya.
5.     Lakukan creambath paling tidak sebulan sekali agar rambut sehat.
6.  Sesekali bisa memakai minyak zaitun yang dioleskan ke rambut. Minyak zaitun memiliki banyak manfaat salah satunya untuk perawatan rambut kering.
7.     Konsumsi vitamin B tambahan untuk menjaga kesehatan terutama rambut Anda.

Cara merawat rambut bercabang haruslah dilakukan secara teratur dan tidak boleh berlebihan. Selain itu Anda juga bisa menggunakan shampo untuk rambut bercabang dimana ini merupakan salah satu cara menghilangkan rambut bercabang. Anda juga bisa menggunakan minyak jarak/castor oil sebagai obat alami yang memiliki banyak sekali manfaat selain untuk rambut bercabang ternyata bisa juga untuk perawatan lainnya. Jika anda ingin membelinya kami menjual via online yang bisa langsung anda dapatkan dengan cepat dan jika ingin pesan bisa hubungi nomor yang tertera dibawah ini.
Jual Minyak Jarak Murni, Jual Castor Oil Untuk Rambut, Cara Mengatasi Rambut Rontok
Jual Minyak Jarak Murni, Jual Castor Oil Untuk Rambut, Cara Mengatasi Rambut Rontok

Detail produk dari Castor Oil (Minyak Jarak)- Perawatan Rambut dan Kulit

Minyak jarak kaya akan vitamin E, yang mampu menutrisi rambut dari akar sampai ke ujungnya terutama untuk rambut mudah patah dan bercabang, Minyak jarak juga mengandung asam amino, omega 6 dan 9 yang mampu menguatkan akar rambut dan menjaga kesehatan rambut.

Merawat rambut:

* Kerontokan, rambut menipis, kulit kepala gatal dan kering, atau rambut kering, oleskan minyak jarak dari ujung kulit kepala hingga ujung rambut lalu tutup dengan kain hangat atau shower cap selama 2 jam atau saat tidur malam. Setelah itu cuci rambut seperti biasa. Lakukan rutinitas ini 1x seminggu, dan dalam 3 bulan akan melihat perbedaannya.

* Untuk perawatan biasa agar rambut lebih sehat dan berkilau: menambahkan minyak jarak dalam conditioner atau meneteskan 1-2 tetes minyak jarak pada kulit kepala sebelum tidur. Bagi yang ingin memiliki rambut hitam panjang dengan cepat, minyak jarak adalah solusi terbaik. Dengan penggunaan minyak jarak secara rutin (1x seminggu), pertumbuhan rambut akan bertambah 2x lebih cepat dari biasanya.

Merawat Kulit:

*
 Pelembab kulit. Dengan konsistensinya yang sangat kental dan kandungan asam lemak, castor oil merupakan pelembab kulit yang paling baik untuk kulit kering. Oleskan sebagai pelembab setiap malam sebelum tidur.

* Antiaging natural. Castor oil mampu mendorong produksi kolagen dan elastin pada kulit, sehingga mampu memperlambat kemunculan kerutan. Oleskan castor oil pada bagian yang mudah muncul kerutan setiap malam.

* Melawan Jerawat. Ricinoleic acid (RA) - asam lemak C18 adalah zat yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat. Oleskan minyak castor setelah membersihkan wajah dengan air hangat saat malam sebelum tidur. Diamkan semalaman dan bilas hingga bersih saat bangun pagi.

Ada 2 Uk untuk pembelian Castor Oil Merk. Natural Hut:

Uk 120ML: Rp. 90.000

Uk 450ML: Rp. 200.000

Shampo Rambut Rontok, Cara Cepat Menumbuhkan Rambut, Mengatasi Rambut Rontok Parah
Keunggunalan Minyak Jarak/Castor Oil Di Banding Produk Lain:

1.     Multimanfaat, satu Botol Minyak Jarak bermanfaat untuk berbagai permasalahan kesehatan kulit dan rambut. Anda tidak perlu koleksi banyak produk untuk atasi keluhan kesehatan kulit dan rambut.
2.     Terbuat dari bahan-bahan alami/herbal, dan ini sudah tentu aman untuk digunakan.
3.     Tidak memiliki efek ketergantungan, pemakaian bisa dihentikan kapan saja tanpa ada efek samping.
4.     Sudah teruji  khasiatnya selama bertahun – tahun oleh masyarakat diberbagai belahan dunia, dan sudah teruji dilabotorium kesehatan.

Fungsi Utama dari  MINYAK JARAK/ CASTOR OIL yaitu untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan KULIT & RAMBUT.

Untuk Masalah Kulit contonya seperti untuk kulit kering, mengobati jerawat , untuk menghilangkan bekas luka/ lecet.
Sedangkan untuk masalah rambut bisa digunakan untuk perawatan rambut agar tetap sehat, menyuburkan rambut, mencegah ketombe, mengatasi kerontokan rambut, menghitamkan rambut secara alami, menumbuhkan rambut dan bulu-bulu halus seperti bulu halis,  dan masih banyak manfaat lainnya.

Cara Penggunaan Minyak Jarak/ Castor Oil:

Pada dasarnya cara penggunaanya hampir sama dengan minyak angin atau sejenisnya, yaitu dengan cara mengoles bagian tubuh yang hendak kita obati. Tetapi ada beberapa cara lain yang bisa kita lakukan diantanya :
  • Untuk perawatan rambut biasa agar lebih sehat dan berkilau: Meneteskan 1-2 tetes minyak jarak pada kulit kepala sebelum tidur. Dengan penggunaan minyak jarak secara rutin (1kali/minggu), pertumbuhan rambut akan bertambah 2 kali lebih cepat dari biasanya.
  • Untuk mengobati kerontokan rambut, penipisan rambut atau kulit kepala gatal : Oleskan minyak jarak dari ujung kulit kepala hingga ujung rambut lalu tutup dengan kain hangat/shower cap selama 2 jam atau saat tidur malam. Setelah itu cuci rambut seperti biasa. Lakukan rutinitas ini 1 kali/minggu, dan dalam 3 bulan akan terlihat perbedaannya.
  • Untuk Perawatan Kulit : Oleskan sebagai pelembab setiap malam sebelum tidur.
  • Untuk memperlambat kerutan : Oleskan minyak jarak pada bagian yang mudah muncul kerutan setiap malam.
  • Mengobati Jerawat : Bersihkan wajah dengan air hangat lalu oleskan minyak jarak saat malam sebelum tidur. Diamkan semalaman & bilas hingga bersih saat bangun pagi.
  • Membantu Radang Sendi, Nyeri Otot, dan Asam Urat : Gosok minyak jarak ke daerah yang kaku dan nyeri pada bagian kaki yang sakit.


Dimana Beli Castor Oil?

Selain diapotik minyak jarak/castor oil ini bisa anda dapatkan di website kami anda tinggal pesan dan barang langsung kami proses untuk pengiriman ke alamat anda. Caranya cukup mudah Dengan segudang manfaat minyak jarak tersebut tentu Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya. Saat ini minyak jarak belum banyak dijual di apotek maupun di toko-toko obat yang ada. Sehingga akan kesulitan bila mencari minyak jarak secara offline.

Masih sedikit minyak jarak yang dijual bebas seperti di apotik. Kalaupun ada, Harga Minyak Jarak sudah lumayan mahal. Anda bisa mendapatkan minyak jarak merk Natural Hut secara online dan hubungi kontak yang tertera dibawah ini.

Order Via WA: 087889677396

Pengiriman melalui:





Harga belum termasuk ongkos kirim. Untuk perkiraan ongkos kirim ke kota Anda, bisa lihat di website JNE dengan asumsi berat 1 botol = 1 kg.

Namun saat ini, anda tidak perlu repot lagi untuk mendapatkan minyak jarak. tidak perlu membuat sendiri, sudah ada beberapa produsen minyak jarak yg dikemas secara higienis, aman dan murah dan tentunya memiliki banyak sekali manfaat yang didapat dalam menggunakan minyak castor oil ini. Sudah banyak yang memakai minyak ini untuk beberapa cara untuk mengatasi dengan menggunakan minyak jarak merk castor oil ini yang sudah hampir seluruh Indonesia menggunakannya. Jadi tunggu apalagi untuk anda segera saja langsung pesan dan order sekarang dan rasakan sendiri khasiat dari minyak jarak.

Castor Oil Natural Hut Ini Sudah Terbukti Manfaat dan Kualitasnya

Jika berminat bisa hubungi WA: 087889677396

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Minyak Jarak

Jual Minyak Jarak Di Surabaya

Jual Castor Oil Murni