Solusi Rambut Rontok

Jika anda tidak mempunyai solusi pada rambut anda, anda bisa menggunakan castor oil untuk solusi rambut rontok biasanya disebabkan karena faktor genetik yang diwariskan dari ayah atau ibunya. Kondisi ini disebut androgenetic alopecia. Rambut mulai rontok ketika masa remaja telah berakhir dan makin lama akan makin rontok. Pada kondisi ini, rambut yang rontok tidak akan membentuk pola kebotakan di kulit kepala seperti yang terjadi pada pria. Pada wanita, rambut rontok biasanya akan terlihat sebagai penipisan rambut di bagian atas kepala. Pasti anda tidak ingin merasakan rambut anda selalu rontok dan tenang kami punya solusinya untuk anda yaitu menggunakan minyak jarak yang sangat ampuh untuk mengatasi masalah pada rambut rontok.

Bagi anda yang sedang bingung mencari solusi untuk rambut rontok anda sekarang anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan beberapa solusi terbaik untuk anda mengatasi rambut rontok pada rambut anda saat ini. Selain anda harus mengetahui terlebih dahulu penyebab dari kenapa rambut anda rontok? Sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu apa saja penyebabnya setelah mengetahui penyebabnya kemungkinan anda mengetahui apa yang anda harus lakukan dan mengatasi dengan cara bagaimana. Semoga anda menemukan solusi pada rambut anda saat membaca artikel kami. 

Banyak penyebab dari rambut rontok, seperti :

1. Efek samping pada penggunaan obat-obat tertentu
2. Pertumbuhan hormon yang tidak normal
3. Infeksi pada kulit kepala
4. Faktor genetik (keturunan)
5. Penggunaan jenis shampoo yang berganti-ganti
6. Ketidak cocokan dari pemakaian produk merk shampoo tertentu.

Pola kerontokan rambut pada pria dikenal dalam dunia medis dengan ‘alopesia androgenetik’. Kerontokan ini terjadi karena akar rambut yang telalu peka terhadap salah satu jenis hormon testosteron yakni dihidrotestosteron (DHT). Tingginya DHT dalam tubuh mengakibatkan helai rambut menjadi tipis, sehingga sangat mudah rontok.

Cara Merawat Rambut Rontok, Cara Mengurangi Rambut Rontok, Vitamin Untuk Rambut Rontok
Cara Merawat Rambut Rontok, Cara Mengurangi Rambut Rontok, Vitamin Untuk Rambut Rontok
Pola kerontokan rambut pada pria dikenal dalam dunia medis dengan ‘alopesia androgenetik’. Kerontokan ini terjadi karena akar rambut yang telalu peka terhadap salah satu jenis hormon testosteron yakni dihidrotestosteron (DHT). Tingginya DHT dalam tubuh mengakibatkan helai rambut menjadi tipis, sehingga sangat mudah rontok.

Kerontokan pada pria biasanya berpola sebagai berikut:

  • Garis rambut yang bergeser naik
  • Penipisan rambut di bagian ubun-ubun dan samping kepala
  • Sedangkan untuk pola kerontokan rambut pada wanita biasanya hanya akan menipis di bagian atas kepala saja. Penyebab rambut rontok pada wanita umumnya terkait dengan perubahan hormon seperti saat menopause, masa kehamilan, dan penggunaan alat kontrasepsi.
  • Rambut rontok atau alopecia dapat dialami oleh siapa saja, baik itu pria ataupun wanita. Umumnya masalah kerontokan akan muncul disaat kita memasuki usia 30-40 tahun. Namun, ada juga yang mengalami kerontokan sebelum memasuki usia tersebut. Banyak sekali faktor penyebab rambut rontok, mulai dari perubahan hormon, kurangnya asupan nutrisi protein, trauma emosional, stres, dan kondisi medis lainnya. Sangat diperlukan pemeriksaan dokter untuk tau penyebab rambut rontok lebih pastinya.


Meskipun terlihat sepele, tapi jika kamu tak bisa menerapkan secara konsisten dan telaten, maka rambut rontok tidak akan teratasi. Agar hasilnya maksimal, sebaiknya kamu perhatikan beberapa hal berikut ini, antara lain:

·         Kurangi mengikat rambut, terutama bagi kamu para wanita.
Batasi intensitas keramas maksimal 1x sehari. Sebab keramas terlalu sering dapat menghilangkan minyak alami rambut.
Usahakan selalu memijat rambut dengan lembut.
Perbanyak konsumsi makanan sumber protein dan makanan sumber vitamin B12 agar rambut ternutrisi dari dalam.
Hindari rambut terkena polusi, debu, dan sinar matahari selama proses perawatan rambut rontok diatas.
Jangan membilas rambut dengan air panas, menggunakan pengering rambut, dan penggunaan obat kimia berbahaya lainnya.

5 Langkah Alami Mengatasi Rambut Rontok, Pria Wajib Coba!

Gak bisa dipungkiri, pria yang telah beranjak dewasa akan mulai mengalami kerontokan rambut. Gak jarang nih, rambut rontok yang berlebihan dapat menyebabkan kebotakan dini (yang berimbas pada menurunnya penampilan).
Kalau kamu gak mau mengalami kebotakan dini bro, ada baiknya simak deh tips dari redaksi IDN Times berikut ini. Dijamin, kamu gak bakal mengalami kerontokan berlebihan yang berimbas pada kebotakan dini.
  • Jus Bawang
Jus bawang dipercaya dapat membantumu mengurangi kerontokan rambut lho bro! Bukan diminum, bawang (entah itu bawang putih atau bawang merah) yang sudah kamu blender hingga menjadi jus wajib dioleskan secara merata ke bagian yang mulai rontok.
Biarkan jus bawang itu dirambutmu semalamam dan bilas pada pagi harinya. Lakukan treatment alami ini selama seminggu penuh dan lihatlah hasilnya.
  • Teh Hijau
Cara alami selanjutnya untuk mengatasi kerontokan rambut adalah dengan menggunakan teh hijau bro. Soalnya nih, teh hijau sejak dahulu emang dikenal dapat membantu mengatasi masalah rambut dan dapat membantu menumbuhkan rambut.
Kamu hanya perlu merebus dua kantong teh hijau dalam takaran satu cangkir bro. Kemudian dinginkan dan oleskan air rendaman teh hijau tersebut ke rambut.
Bilas rambut satu jam kemudian hingga bersih dan lakukan treatment ini selama seminggu sampai sepuluh hari untuk hasil yang maksimal.
  • Cuka
Ternyata, cuka gak cuma berfungsi untuk menyedapkan makanan lho bro! Ya, cairan dengan rasa asam ini dapat kamu gunakan untuk membantu mengatasi kerontokan rambut. Soalnya, cuka memang mengandung kalium dan enzim lainnya yang dapat meningkatkan pertumbuhan rambut dan melawan ketombe.

Mengatasi kerontokan rambut dengan cuka cukup mudah kok bro! Jadi, setelah kamu keramas maka tambahkan setengah cangkir cuka dalam seperempat ember air dan celupkan rambutmu ke dalamnya. Diamkan selama 10 sampai 15 menit, kemudian bilas hingga bersih.
  • Telur
Salah satu cara mengatasi kerontokan adalah dengan perbanyak mengonsumsi protein yang salah satunya ada pada telur. Protein pada telur kabarnya dapat membantumu meningkatkan pertumbuhan rambut atau berguna untuk mencegah kebotakan.
  • Minyak Esensial Kelapa
Minyak esensial kelapa juga diklaim dapat membantumu mengatasi kerontokan rambut. Caranya, adalah pijat minyak esensial kelapa ke kulit kepala selama beberapa menit. Pijatan yang lembut dilaporkan dapat membantu folikel rambutmu tetap aktif. Ingat, jangan memijat terlalu keras karena hal ini bisa bikin rambut malah rusak.
Itulah lima langkah mudah atasi rambut rontok secara alami. Dijamin, rambutmu gak bakal rontok apalagi botak deh bro. Coba segera deh!
Vitamin yang berguna untuk kesehatan rambut, sehingga akan mencegah kerontokan danpertumbuhan kembali rambut rontok
  • Vitamin A
Antioksidan ini adalah apa yang akan membantu dalam sekresi sebum di kulit kepala yang sehat. Daging, produk susu, sayuran seperti wortel, kubis, bayam, buah-buahan seperti buah pepaya, aprikot dan minyak hati ikan merupakan sumber vitamin A. Vitamin A mengelola aliran asam retinoat (untuk pertumbuhan dan perkembangan tubuh) dalam folikel rambut dan juga terdapat dalam banyak produk perawatan rambut.
  • Vitamin C
Untuk rambut sehat, vitamin C merupakan bagian integral. Buah jeruk seperti jeruk, lemon dan stroberi merupakan sumber yang paling umum untuk vitamin C. Sumber-sumber lain adalah kentang, paprika hijau dan sayuran berdaun hijau. Vitamin C menyerap kandungan zat besi dalam tubuh kita,  dan asupan rata-rata harian vitamin C harus sampai 2500 mg.
  • Seng/zinc
Mereka yang menderita kekurangan zinc kebanyakan mengalami kebotakan dan gangguan kulit kepala. Mineral zinc dapat diperoleh dari sumber makanan kaya seng seperti panggang daging sapi rendah lemak,labu panggang, semangka kering dan kacang. Zinc adalah mineral yang sangat penting dalam pertumbuhan rambut,  karena mempertahankan kandungan minyak di kulit kepala mencegah ketombe dan manfaat dengan memperkuat dan memperbaiki jaringan di kulit kepala.
  • L-Metionin dan sistein L-
Ini membantu dalam meningkatkan pertumbuhan, kualitas dan tekstur rambut dan sekaligus menghentikan rambut rontok. Mudah didapat dari makanan atau atau dari suplemen. Dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi sebelum mengkonsumsi suplemen apapun, karena jika overdosis apapun bisa berbahaya, atau menghasilkan efek samping.
Selain solusi dan cara di atas bisa juga anda menggunakan minyak jarak/castor oil untuk mengatasi rambut rontok diatas. Mungkin bagi anda yang belum mengetahui berapa harga yang dijual berkisar harga dari yang murah sampai yang mahal karena harga murah tidak menjamin produk minyak jarak/castor oil nya berkualitas dan mempunyai sertifikat yang sudah di uji dan mendapatkan sertifikat hasil dari lab bahwa produk castor oil sudah terbukti kualitasnya sangat baik dan terpercaya.

Minyak Jarak Untuk Rambut, Jual Minyak Jarak Murni, Castor Oil Untuk Rambut
Minyak Jarak Untuk Rambut, Jual Minyak Jarak Murni, Castor Oil Untuk Rambut

Detail produk dari Castor Oil (Minyak Jarak)- Perawatan Rambut dan Kulit
Minyak jarak kaya akan vitamin E, yang mampu menutrisi rambut dari akar sampai ke ujungnya terutama untuk rambut mudah patah dan bercabang, Minyak jarak juga mengandung asam amino, omega 6 dan 9 yang mampu menguatkan akar rambut dan menjaga kesehatan rambut.

Merawat rambut:

* Kerontokan, rambut menipis, kulit kepala gatal dan kering, atau rambut kering, oleskan minyak jarak dari ujung kulit kepala hingga ujung rambut lalu tutup dengan kain hangat atau shower cap selama 2 jam atau saat tidur malam. Setelah itu cuci rambut seperti biasa. Lakukan rutinitas ini 1x seminggu, dan dalam 3 bulan akan melihat perbedaannya.

* Untuk perawatan biasa agar rambut lebih sehat dan berkilau: menambahkan minyak jarak dalam conditioner atau meneteskan 1-2 tetes minyak jarak pada kulit kepala sebelum tidur. Bagi yang ingin memiliki rambut hitam panjang dengan cepat, minyak jarak adalah solusi terbaik. Dengan penggunaan minyak jarak secara rutin (1x seminggu), pertumbuhan rambut akan bertambah 2x lebih cepat dari biasanya.

Merawat Kulit:

*
 Pelembab kulit. Dengan konsistensinya yang sangat kental dan kandungan asam lemak, castor oil merupakan pelembab kulit yang paling baik untuk kulit kering. Oleskan sebagai pelembab setiap malam sebelum tidur.

* Antiaging natural. Castor oil mampu mendorong produksi kolagen dan elastin pada kulit, sehingga mampu memperlambat kemunculan kerutan. Oleskan castor oil pada bagian yang mudah muncul kerutan setiap malam.

* Melawan Jerawat. Ricinoleic acid (RA) - asam lemak C18 adalah zat yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat. Oleskan minyak castor setelah membersihkan wajah dengan air hangat saat malam sebelum tidur. Diamkan semalaman dan bilas hingga bersih saat bangun pagi.

Ada 2 Uk untuk pembelian Castor Oil Merk. Natural Hut:

Uk 120ML: Rp. 90.000

Uk 450ML: Rp. 200.000

Shampo Rambut Rontok, Mengatasi Rambut Rontok Parah, Tips Mengatasi Rambut Rontok

 Keunggunalan Minyak Jarak/Castor Oil Di Banding Produk Lain:

1.     Multimanfaat, satu Botol Minyak Jarak bermanfaat untuk berbagai permasalahan kesehatan kulit dan rambut. Anda tidak perlu koleksi banyak produk untuk atasi keluhan kesehatan kulit dan rambut.
2.     Terbuat dari bahan-bahan alami/herbal, dan ini sudah tentu aman untuk digunakan.
3.     Tidak memiliki efek ketergantungan, pemakaian bisa dihentikan kapan saja tanpa ada efek samping.
4.     Sudah teruji  khasiatnya selama bertahun – tahun oleh masyarakat diberbagai belahan dunia, dan sudah teruji dilabotorium kesehatan.

Fungsi Utama dari  MINYAK JARAK/ CASTOR OIL yaitu untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan KULIT & RAMBUT.

Untuk Masalah Kulit contonya seperti untuk kulit kering, mengobati jerawat , untuk menghilangkan bekas luka/ lecet.
Sedangkan untuk masalah rambut bisa digunakan untuk perawatan rambut agar tetap sehat, menyuburkan rambut, mencegah ketombe, mengatasi kerontokan rambut, menghitamkan rambut secara alami, menumbuhkan rambut dan bulu-bulu halus seperti bulu halis,  dan masih banyak manfaat lainnya.

Cara Penggunaan Minyak Jarak/ Castor Oil:

Pada dasarnya cara penggunaanya hampir sama dengan minyak angin atau sejenisnya, yaitu dengan cara mengoles bagian tubuh yang hendak kita obati. Tetapi ada beberapa cara lain yang bisa kita lakukan diantanya :
  • Untuk perawatan rambut biasa agar lebih sehat dan berkilau: Meneteskan 1-2 tetes minyak jarak pada kulit kepala sebelum tidur. Dengan penggunaan minyak jarak secara rutin (1kali/minggu), pertumbuhan rambut akan bertambah 2 kali lebih cepat dari biasanya.
  • Untuk mengobati kerontokan rambut, penipisan rambut atau kulit kepala gatal : Oleskan minyak jarak dari ujung kulit kepala hingga ujung rambut lalu tutup dengan kain hangat/shower cap selama 2 jam atau saat tidur malam. Setelah itu cuci rambut seperti biasa. Lakukan rutinitas ini 1 kali/minggu, dan dalam 3 bulan akan terlihat perbedaannya.
  • Untuk Perawatan Kulit : Oleskan sebagai pelembab setiap malam sebelum tidur.
  • Untuk memperlambat kerutan : Oleskan minyak jarak pada bagian yang mudah muncul kerutan setiap malam.
  • Mengobati Jerawat : Bersihkan wajah dengan air hangat lalu oleskan minyak jarak saat malam sebelum tidur. Diamkan semalaman & bilas hingga bersih saat bangun pagi.
  • Membantu Radang Sendi, Nyeri Otot, dan Asam Urat : Gosok minyak jarak ke daerah yang kaku dan nyeri pada bagian kaki yang sakit.


Dimana Beli Castor Oil?

Selain diapotik minyak jarak/castor oil ini bisa anda dapatkan di website kami anda tinggal pesan dan barang langsung kami proses untuk pengiriman ke alamat anda. Caranya cukup mudah Dengan segudang manfaat minyak jarak tersebut tentu Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya. Saat ini minyak jarak belum banyak dijual di apotek maupun di toko-toko obat yang ada. Sehingga akan kesulitan bila mencari minyak jarak secara offline.
Masih sedikit minyak jarak yang dijual bebas seperti di apotik. Kalaupun ada, Harga Minyak Jarak sudah lumayan mahal. Anda bisa mendapatkan minyak jarak merk Natural Hut secara online dan hubungi kontak yang tertera dibawah ini.

Order Via WA: 087889677396

Pengiriman melalui:




Harga belum termasuk ongkos kirim. Untuk perkiraan ongkos kirim ke kota Anda, bisa lihat di website JNE dengan asumsi berat 1 botol = 1 kg.

Namun saat ini, anda tidak perlu repot lagi untuk mendapatkan minyak jarak. tidak perlu membuat sendiri, sudah ada beberapa produsen minyak jarak yg dikemas secara higienis, aman dan murah dan tentunya memiliki banyak sekali manfaat yang didapat dalam menggunakan minyak castor oil ini. Sudah banyak yang memakai minyak ini untuk beberapa cara untuk mengatasi dengan menggunakan minyak jarak merk castor oil ini yang sudah hampir seluruh Indonesia menggunakannya. Jadi tunggu apalagi untuk anda segera saja langsung pesan dan order sekarang dan rasakan sendiri khasiat dari minyak jarak.

Castor Oil Natural Hut Ini Sudah Terbukti Manfaat dan Kualitasnya

Jika berminat bisa hubungi WA: 087889677396


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Minyak Jarak

Jual Minyak Jarak Di Surabaya

Jual Castor Oil Murni