Tips Mengatasi Rambut Rontok

Sebelum masuk ke tips kami akan memperkenalkan produk castor oil yang dibuat oleh biji jarak yang memiliki banyak manfaat dan juga bisa menjadi salah satu tips mengatasi rambut rontok kami juga membagikan Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami, Memiliki rambut indah, kuat dan sehat tentu saja menjadi keinginan setiap orang. Karena rambut merupakan mahkota kepala yang apabila terlihat subur dan sehat bisa meningkatkan rasa percaya diri pada seseorang.

Maka dari itu apabila terjadi beberapa masalah rambut, misalnya rambut mengalami kerontokan, bahkan kering rambut haruslah dirawat dengan baik sehingga bisa sehat kembali bahkan menjadi lebih kuat. Rambut yang mengalami kerontokan normal berkisar antara 50-100 helai setiap harinya, namun jika Anda mengalami kerontokan rambut lebih dari batas normal tersebut maka perlu dilakukan perawatan yang baik sehingga kerontokan yang terjadi pada rambut tidak bertambah parah. Nah, bagaimana caranya? Anda bisa menggunakan cara yaitu menggunakan minyak jarak sebagai salah satu tips mengatasi rambut rontok yang anda alami.

Atasi Masalah Kurangi Kerontokan

Rambutmu patah-patah? Jangan sampai rambut yang rusak atau yang patah-patah menghentikan keinginanmu untuk mendapatkan rambut yang kamu inginkan. Yang kamu perlukan hanyalah penanganan yang benar pada akar permasalahannya untuk mendapatkan rambut yang kuat dan indah seperti yang kamu inginkan.
  • Bagaimana dengan rambut yang patah-patah Kerusakan pada rambut besar kemungkinan disebabkan oleh penggunaan bahan kimia yang berlebihan akibat terlalu sering ditata dan karena paparan sinar UV.
  • Tidak perlu sampai ketagihan dengan blow-dry dan kasar saat menyisir rambut, karena pada akhirnya rambutmu akan rusak dan rontok karenanya.  
  • Penataan rambut akan sangat merusak jika rambutmu masih basah atau lembab karena disaat ini rambut 15 kali lebih rentan terhadap kerusakan dibanding rambut yang kering.
  • Memberi warna pada rambut juga dapat menyebabkan kerusakan. Penggumpalan mineral pada akhirnya akan merusak strukur rambut dna menyebabkan kerusakan.
  • Memberi warna pada rambut juga dapat menyebabkan kerusakan. Penggumpalan mineral pada akhirnya akan merusak strukur rambut dna menyebabkan kerusakan.
 
Minyak Jarak Untuk Rambut, Jual Minyak Jarak Murni, Castor Oil Untuk Rambut
Minyak Jarak Untuk Rambut, Jual Minyak Jarak Murni, Castor Oil Untuk Rambut
Tips Perawatan Rambut Rontok Pada Pria

Ternyata tidak hanya wanita yang bisa mengalami masalah rambut rontok. Kaum pria juga memiliki resiko rambut rontok bahkan pada rentan usia tertentu para pria memiliki resiko kerontokan rambut lebih besar hingga mengalami kebotakan, jika masalah rambut rontoknya sudah semakin parah. Karena hal tersebut, cara mengatasi rambut rontok parah pada pria perlu anda ketahui agar nantinya anda bisa langsung anda lakukan jika rambut anda sudah membutuhkannya. Meskipun selama ini pria dikenal tidak terlalu dengan penampilan, mulai saat ini sebaiknya anda menjadi lebih peduli dengan penampilan dikarenakan nantinya anda sendiri yang merasakan dampaknya. Jika saat ini anda sudah mengalami kerontokan, ada baiknya anda melakukan pengobatan secara alami yang memang lebih cocok bagi anda. Berikut cara mengatasi rambut rontok parah pada pria yang bisa anda lakukan.
  • Santan
Tidak hanya pria yang sudah berusia banyak yang bisa mengalami kerontokan rambut hingga mengalami kebotakan, pria yang masih remaja juga bisa mengalamiya. Itu sebabnya, para pria muda sudah mencari tahu cara mengatasi rambut parah pada pria remaja agar nantinya bisa langsung mereka aplikasikan. Santan yang selama ini dikenal memberikan rasa gurih untuk makanan juga ternyata bisa anda gunakan. Berbagai macam nutrisi yang ada di dalamnya sangat baik untuk mencegah rontok dan merangsang pertumbuhan rambut baru. Jadi anda bisa terbebas dari rasa khawatir akan rambut rontok. Karena memang sudah berbentuk cair, maka anda lebih mudah untuk menggunakannya. Perhatikan agar anda tidak menggunakan santan yang terlalu encer.
  • Lada Hitam
Jangan berpikir bahwa lada hanya bisa memberikan rasa tambahan pada makanan, karena lada hitam ternyata bisa gunakan untuk cara mengatasi rambut parah pada pria remaja. Siapkan terlebih dahulu lada hitam dan juga sedikit yogurt, barulah anda campurkan keduanya. Kemudian anda cukup menggunakannya seperti anda menggunakan shampoo. Jika anda rajin menggunakannya, maka masalah pada rambut anda akan segera teratasi. Karena pria biasanya melakukan keramas setiap hari, sebaiknya anda mengurangi intensitas keramas anda sebanyak dua hari  sekali.
  • Minyak Zaitun
Selain baik untuk kesehatan dan untuk kulit, minyak zaitun juga bisa anda manfaatkan sebagai cara mengatasi rambut parah pada pria remaja. Tidak berbeda jauh dengan santan, minyak zaitun yang juga berbentuk cair juga memudahkan anda untuk menggunkannya. Anda juga bisa mendapatkan minyak zaitun dengan mudah sekarang. Cukup oleskan minyak zaitun dan masalah pada rambut anda bisa teratasi.
  • Teh Hijau
Selama ini wanita mungkin lebih akrab dengan teh hijau karena manfaatnya untukmengurangi lemak yang menumpuk pada tubuh. Namun anda sebagai pria juga tidak ada salahnya membeli teh hijau karena ternyata baik untuk cara mengatasi rambut parah pada pria remaja. Cara menggunakannya juga tentu saja sangat mudah. Ketika anda menyeduhnya gunakanlah air panas seperti biasa, dan anda diamkan dulu hingga kurang lebih satu malam, baru kemudian bisa anda gunakan untuk rambut.
  • Telur
Tidak hanya dijadikan lauk yang memang sering dikonsumsi sehari-hari, kandungan protein yang dimiliki oleh telur juga bermanfaat sebagai cara mengatasi rambut rontok parah pada pria. Cara membuatnya juga tidak sulit, sehingga pria yang selama ini malas repot tetap bisa melakukannya. Pertama, kocok dahulu telur hingga teksturnya mirip seperti pasta. Jika sudah barulah anda bisa mengaplikasikannya. Gunakan telur tersebut sebelum anda akan keramas sehingga anda bisa langsungmembersihkannya nantinya. Gunakan juga konditioner jika anda ingin aroma dari telur benar-benar hilang.

Cara Merawat Rambut Kering dan Rontok

Wanita cenderung lebih sering mengalami suatu gangguan dalam kehidupannya, baik dari segi kesehatan, penampilan hingga gaya hidup dsb. Salah satunya rambut yang selalu menjadi pusat perhatian bagi wanita dan tentunya rambut adalah bagian dari anggota tubuh yang memerlukan perawatan khusus secara rutin layaknya anggota tubuh yang lain. Terkadang ada sebagaian dari wanita rela merogoh koceknya dalam-dalam hanya untuk perawatan tubuh, wajah dan rambut dengan harapan penampilan akan dirinya terkesan lebih menarik dan enak dipandang mata.
Obat Rambut Rontok, Merawat Rambut Rontok, Rambut Rontok Berlebihan
Obat Rambut Rontok, Merawat Rambut Rontok, Rambut Rontok Berlebihan
Berikut akan disajikan bagaiaman cara merawat rambut yang baik untuk mencegah rambut agar tidak kering dan mudah rontok, diantaranya :

    1. Hentikan sejenak rambut dari tatanan salon

Jika anda sering melakukan perawatan di salon untuk membantu merawat rambut, sebaiknya dihentikan dahulu sejenak hal ini bertujuan untuk menghindari dan mencegah rambut dari penggunaan alat-alat salon yang dapat merusak rambut seperti hair dryer, sasak, bahan kimia yang sering digunakan untuk masker rambut, pengeriting rambut dsb. Alat-alat tersbut yang biasa digunakan salon untuk perawatan rambut dengan pemanasan suhu yang cukup tinggi dapat merusak perkembanagan dan pertumbuhan rambut sehingga rambut lebih mudah kering yang mengarah pada rambut mudah rontok. Cobalah merawat rambut dengan tangan sndiri dan gunakan bahan alami yang ada disekitar kita, karena banyak bahan alami yang dapat dijadikan altenatif pilihan terbaik untuk perawatan rambut, misalnya buah lemon, alpukat, jeruk nipis dsb. Biarkan rambut menemukan kembali keindahannya dan rambut dapat berkembang dengan optimal.
2.     Jangan mengikat rambut saat tidur

Umumya wanita yang memiliki rambut yang cukup panjang, sering kali mengikat rambut saat tidur, sebenarnya hal ini merupakan cara yang salah dan hanya akan menyiksa rambut sehingga akar rambut tidak dapat bernapas dengan baik. Bebaskan rambut anda ketika tidur dan jangan mengikat rambut terlalu kencang serta hindari mengikat rambut saat berkeringat. Hilangkan dahulu keringat di kepala, setelah agak kering rambut boleh di ikat. Hal ini bertujuan untuk menghindari rambut agar tidak bau.
3.     Jangan keramas setiap hari

Kelenjar minyak atau produksi minyak di kulit kepala setiap orangnya pasti berbeda-beda. Ada sebagian orang yang memiliki kadar minyak tinggi di kulit kepala sehingga memungkinkannya untuk keramas setiap hari, adapula yang memiliki kadar minyak di kulit kepala dengan ukuran normal disarankan untuk tidak keramas setiap hari, cukup 2 hari sekali. Agar rambut tidak mudah rapuh, kusam, kering dan mudah rontok.
4.     Jangan menggaruk kulit kepala saat keramas maupun saat terasa gatal dikulit kepala

Ketika berkeramas terkadang tanpa disadari kita menggaruk kulit kepala secara berlebihan kemudian setelahnya timbul rasa sakit dan perih dikulit kepala. Hal ini akan membuat kulit kepala mengalami iritasi, mengurangi kelembapan alami rambut yang dihasilkan oleh kulit kepala.
5.     Hindari berkeramas dengan air panas

Berkeramas dengan menggunakan air panas hanya akan membuat rambut menjadi tersiksa dan membuat rambut menjadi rusak, berkeramas dan bilaslah rambut dengan air biasa agar akar rambut tidak tersiksa dan kehilangan nutrisi.
6.     Sisir rambut dengan baik dan benar

Menyisir rambut merupakan cara sederhana yang sering dilakukan setiap hari dalam kehidupan kita. Namun adapula yang menyisir rambut dengan cara yang salah. Menyisir rambut dalam keadaan rambut masih basah dan menggunakan sisir bergigi rapat. Cobalah menyisir dengan sisir bergigi jarang agar rambut tidak mudah rontok dan rapuh serta jangan menyisir dalam keadaan rambut masih basah, rambut yang masih basah cenderung lebih mudah patah dibanding rambut dalam keadaan kering.
7.     Gunakan shampoo dan conditioner atau pelembab rambut yang sesuai dengan jenis rambut

Gunakan shampoo yang sesuai dengan kriteria atau jenis rambut, kemudian setelah berkeramas aplikasikan rambut dengan menggunakan kondisioner atau pelembab rambut. Gunakan kondisioner atau pelembab rambut mulai dari bagian tengah hingga ujung rambut, jangan mengenai kulit rambut. Tujuan menggunakan kondisioner atau pelembab rambut untuk menjaga agar rambut tidak kering dan tidak mudah rapuh serta membantu memberi nutrisi tambahan pada kulit kepala.
8.     Gunakan masker rambut jika rambut dalam keadaan kering dan rusak yang cukup parah

Jika dirasa rambut sudah cukup kering dan rusak dalam keadaan yang cukup parah, gunakan masker rambut dari bahan alami yang terbuat dari beberapa jenis buah-buahan atau meracik masker rambut dengan tangan sendiri jika tidak anda juga dapat membeli ditoko atau supermarket. Pilihlah masker rambut dari bahan alami, seperti minyak zaitun, buah alpukat, madu, minyak essensial dsb.
Setelah anda sudah melakukan tips diatas anda juga bisa mengatasi rambut rontok dengan menggunakan minyak jarak/castor oil yang sudah sangat terbukti sekali manfaat pada masalah rambut dan yang lainnya. Anda bingung membelinya dimana?kami menjual minyak jarak/castor oil ini secara online yang bisa anda pesan kapan saja tentunya.
Vitamin Rambut Rontok, Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami, Penyebab Rambut Rontok Berlebihan
Vitamin Rambut Rontok, Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami, Penyebab Rambut Rontok Berlebihan


Detail produk dari Castor Oil (Minyak Jarak)- Perawatan Rambut dan Kulit

Minyak jarak kaya akan vitamin E, yang mampu menutrisi rambut dari akar sampai ke ujungnya terutama untuk rambut mudah patah dan bercabang, Minyak jarak juga mengandung asam amino, omega 6 dan 9 yang mampu menguatkan akar rambut dan menjaga kesehatan rambut.

Merawat rambut:

* Kerontokan, rambut menipis, kulit kepala gatal dan kering, atau rambut kering, oleskan minyak jarak dari ujung kulit kepala hingga ujung rambut lalu tutup dengan kain hangat atau shower cap selama 2 jam atau saat tidur malam. Setelah itu cuci rambut seperti biasa. Lakukan rutinitas ini 1x seminggu, dan dalam 3 bulan akan melihat perbedaannya.

* Untuk perawatan biasa agar rambut lebih sehat dan berkilau: menambahkan minyak jarak dalam conditioner atau meneteskan 1-2 tetes minyak jarak pada kulit kepala sebelum tidur. Bagi yang ingin memiliki rambut hitam panjang dengan cepat, minyak jarak adalah solusi terbaik. Dengan penggunaan minyak jarak secara rutin (1x seminggu), pertumbuhan rambut akan bertambah 2x lebih cepat dari biasanya.

Merawat Kulit:

*
 Pelembab kulit. Dengan konsistensinya yang sangat kental dan kandungan asam lemak, castor oil merupakan pelembab kulit yang paling baik untuk kulit kering. Oleskan sebagai pelembab setiap malam sebelum tidur.

* Antiaging natural. Castor oil mampu mendorong produksi kolagen dan elastin pada kulit, sehingga mampu memperlambat kemunculan kerutan. Oleskan castor oil pada bagian yang mudah muncul kerutan setiap malam.

* Melawan Jerawat. Ricinoleic acid (RA) - asam lemak C18 adalah zat yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat. Oleskan minyak castor setelah membersihkan wajah dengan air hangat saat malam sebelum tidur. Diamkan semalaman dan bilas hingga bersih saat bangun pagi.


Ada 2 Uk untuk pembelian Castor Oil Merk. Natural Hut:

Uk 120ML: Rp. 90.000

Uk 450ML: Rp. 200.000


Keunggunalan Minyak Jarak/Castor Oil Di Banding Produk Lain:

1.     Multimanfaat, satu Botol Minyak Jarak bermanfaat untuk berbagai permasalahan kesehatan kulit dan rambut. Anda tidak perlu koleksi banyak produk untuk atasi keluhan kesehatan kulit dan rambut.
2.     Terbuat dari bahan-bahan alami/herbal, dan ini sudah tentu aman untuk digunakan.
3.     Tidak memiliki efek ketergantungan, pemakaian bisa dihentikan kapan saja tanpa ada efek samping.
4.     Sudah teruji  khasiatnya selama bertahun – tahun oleh masyarakat diberbagai belahan dunia, dan sudah teruji dilabotorium kesehatan.

Fungsi Utama dari  MINYAK JARAK/ CASTOR OIL yaitu untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan KULIT & RAMBUT.

Untuk Masalah Kulit contonya seperti untuk kulit kering, mengobati jerawat , untuk menghilangkan bekas luka/ lecet.
Sedangkan untuk masalah rambut bisa digunakan untuk perawatan rambut agar tetap sehat, menyuburkan rambut, mencegah ketombe, mengatasi kerontokan rambut, menghitamkan rambut secara alami, menumbuhkan rambut dan bulu-bulu halus seperti bulu halis,  dan masih banyak manfaat lainnya.

Cara Penggunaan Minyak Jarak/ Castor Oil:

Pada dasarnya cara penggunaanya hampir sama dengan minyak angin atau sejenisnya, yaitu dengan cara mengoles bagian tubuh yang hendak kita obati. Tetapi ada beberapa cara lain yang bisa kita lakukan diantanya :
  • Untuk perawatan rambut biasa agar lebih sehat dan berkilau: Meneteskan 1-2 tetes minyak jarak pada kulit kepala sebelum tidur. Dengan penggunaan minyak jarak secara rutin (1kali/minggu), pertumbuhan rambut akan bertambah 2 kali lebih cepat dari biasanya.
  • Untuk mengobati kerontokan rambut, penipisan rambut atau kulit kepala gatal : Oleskan minyak jarak dari ujung kulit kepala hingga ujung rambut lalu tutup dengan kain hangat/shower cap selama 2 jam atau saat tidur malam. Setelah itu cuci rambut seperti biasa. Lakukan rutinitas ini 1 kali/minggu, dan dalam 3 bulan akan terlihat perbedaannya.
  • Untuk Perawatan Kulit : Oleskan sebagai pelembab setiap malam sebelum tidur.
  • Untuk memperlambat kerutan : Oleskan minyak jarak pada bagian yang mudah muncul kerutan setiap malam.
  • Mengobati Jerawat : Bersihkan wajah dengan air hangat lalu oleskan minyak jarak saat malam sebelum tidur. Diamkan semalaman & bilas hingga bersih saat bangun pagi.
  • Membantu Radang Sendi, Nyeri Otot, dan Asam Urat : Gosok minyak jarak ke daerah yang kaku dan nyeri pada bagian kaki yang sakit.


Dimana Beli Castor Oil?

Selain diapotik minyak jarak/castor oil ini bisa anda dapatkan di website kami anda tinggal pesan dan barang langsung kami proses untuk pengiriman ke alamat anda. Caranya cukup mudah Dengan segudang manfaat minyak jarak tersebut tentu Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya. Saat ini minyak jarak belum banyak dijual di apotek maupun di toko-toko obat yang ada. Sehingga akan kesulitan bila mencari minyak jarak secara offline.

Masih sedikit minyak jarak yang dijual bebas seperti di apotik. Kalaupun ada, Harga Minyak Jarak sudah lumayan mahal. Anda bisa mendapatkan minyak jarak merk Natural Hut secara online dan hubungi kontak yang tertera dibawah ini.

Order Via WA: 087889677396

Pengiriman melalui:



Harga belum termasuk ongkos kirim. Untuk perkiraan ongkos kirim ke kota Anda, bisa lihat di website JNE dengan asumsi berat 1 botol = 1 kg.

Namun saat ini, anda tidak perlu repot lagi untuk mendapatkan minyak jarak. tidak perlu membuat sendiri, sudah ada beberapa produsen minyak jarak yg dikemas secara higienis, aman dan murah dan tentunya memiliki banyak sekali manfaat yang didapat dalam menggunakan minyak castor oil ini. Sudah banyak yang memakai minyak ini untuk beberapa cara untuk mengatasi dengan menggunakan minyak jarak merk castor oil ini yang sudah hampir seluruh Indonesia menggunakannya. Jadi tunggu apalagi untuk anda segera saja langsung pesan dan order sekarang dan rasakan sendiri khasiat dari minyak jarak.

Castor Oil Natural Hut Ini Sudah Terbukti Manfaat dan Kualitasnya

Jika berminat bisa hubungi WA: 087889677396 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Minyak Jarak

Jual Minyak Jarak Di Surabaya

Jual Castor Oil Murni